Tips Meninggikan Badan : Makanlah Makanan yang Memperkuat Tulang

SMS 085793919595, kalsium susu tiens memperkuat tulang, tiens nhcp kalsium perkuat tulang dan gigi
Hanya ada beberapa sumber makanan yang mengandung vitamin D. Idealnya vitamin D diproduksi di dalam tubuh ketika kita terkena sinar matahari pagi. Namun, gaya hidup modern membuat kita sibuk sehingga jarang berolahraga di pagi hari. 

Itu sebabnya, kita harus lebih sering makan makanan yang kaya vitamin D. Kesehatan tulang tergantung pada konsumsi vitamin D

Berikut ini makanan yang kaya vitamin D dan sangat baik untuk kesehatan tulang

Jamur

Jamur merupakan sumber makanan vitamin D. Jamur juga memiliki kandungan mineral seng dan kadar protein

Minyak hati ikan cod

Ini merupakan suplemen yang kaya vitamin D. Minyak ikan ini merupakan ekstraksi dari hati ikan cod. Tersedia dalam bentuk kapsul atau emulsi. 

Ikan tuna

Kebanyakan ikan yang menghuni perairan laut dingin mengandung banyak vitamin D. Namun, tuna merupakan sumber yang baik dari vitamin D. Tertinggi dibandingkan dengan ikan lain. 

Telur

Telur kaya akan vitamin D. Namun, telur tidak dapat memenuhi kebutuhan harian vitamin D. Oleh karena itu, kita harus memakannya dengan makanan lain yang juga kaya vitamin D.

Produk kedelai

Produk kedelai adalah makanan kaya vitamin D. Susu kedelai akan memberikan nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan tulang. 

Ikan salmon

Salmon adalah ikan spesies air dingin yang juga tinggi vitamin D. Ikan ini sebaiknya dipanggang dan tidak digoreng untuk mempertahankan nilai gizi yang maksimal di dalamnya. 

Tiram

Tiram, seafood yang kaya berbagai nutrisi penting. Selain kaya vitamin D, tiram juga mengandung banyak vitamin B12, selenium, tembaga, besi, dan nutrisi lain. 

Coba masukkan makanan tersebut dalam asupan harian Anda agar tulang tetap sehat. (intisari)


BACA JUGA :

Cara Menambah Tinggi Badan secara Cepat dan Alami 

Kurang Protein Berisiko Tulang Rapuh

Tips Meninggikan Badan : Makanan yang Mempercepat Penyerapan Suplemen Kalsium
 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.