Cara Menambah Tinggi Badan secara Cepat dan Alami

Memiliki badan yang tinggi dan proporsional adalah idaman semua orang. Biasanya memiliki tubuh yang pendek dapat mengurangi rasa percaya diri. Tubuh dengan tinggi yang ideal memang sangat didambakan setiap orang, untuk pertumbuhan tinggi badan setiap orang pasti berbeda-beda.


Berikut ini adalah tips cara meninggikan badan secara cepat dan alami tentunya mudah dilakukan di rumah.

Aktivitas untuk meninggikan badan secara cepat :

1. Stretching : yaitu gerakan merenggangkan badan, supaya tulang-tulang punggung tertarik memanjang. Lakukan setiap hari di pagi hari. 

2. Hanging : yaitu cara bergelantungan, cara ini untuk merangsang pertumbuhan tulang-tulang punggung.

3. Kicking : yaitu menggerakan kaki/memanjangkan kaki. Gerakan ini untuk merangsang pertumbuhan kaki secara optimal.

4. Swimming : yaitu berenang, karena pada waktu berenang seluruh badan atau tubuh menggerakan otot-otot pada kaki atau tubuh.

5. Olah Raga : bermain/sambil berolah raga basket atau voli sangat baik untuk merangsang pertumbuhan tulang, karena tubuh atau badan sering berloncat-loncatan sehingga menimbulkan peregangan pada tubuh.

6. Meminum susu berkalsium tinggi.

7. Konsumsi obat peninggi badan secara teratur sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

8. Free hand : Berdiri tegak dalam ruangan yang luas dan tarik napas dalam-dalam. Angkat tangan letakkan di tingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ulangi 8 -10 kali.

9. Beristirahat yang cukup usahakan tidur 8 jam perhari.


Tips meninggikan badan secara cepat :

1. Perbanyak olahraga di pagi hari

Olahraga di pagi hari memang sangat baik untuk kesehatan tubuh, dan untuk mendapatkan tinggi badan ideal anda bisa berolah raga seperti jogging, basket, dan renang.

2. Tidur yang cukup 

Tidur adalah kondisi yang menenangkan pikiran Anda untuk memperbaiki, menghapus, dan mengisi kembali tubuh Anda. Hal ini juga mengatur kemampuan tubuh Anda untuk tumbuh secara alami. Tidurlah 7-8 jam sehari secara teratur dan bangun pagi.

3. Cukupi Gizi 

Gizi adalah faktor utama yang mempengaruhi pertumbuhan. Cukupi gizi Anda dengan konsumsi makanan yang sehat penuh gizi. Dan jangan lupa untuk meminum susu berkalsium tinggi dan mengandung zat besi.

4. Makan Teratur 

Makan tidak teratur akan mempengaruhi sitem metabolisme pada tubuh Anda dan nantinya akan berpengaruh pada kesehatan Anda.

5. Hindari Stres 

Stres adalah ketegangan mental yang melebihi kondisi biasanya. Dalam kadar yang wajar, banyak penyakit yang bisa ditimbulkan oleh stres yang berkepanjangan seperti sakit perut, mimpi aneh, alergi parah, kulit gatal, dan jika ini berlanjut maka secara otomatis akan mempengaruhi proses pertumbuhan Anda. (infokuh)


SUPLEMEN PENDUKUNG :



Nutrient Calcium Powder ~ Kalsium organik dari susu sapi segar, terbaik di dunia









Zinc Capsules ~ Menstabilkan hormon pertumbuhan dan menambah nafsu makan









Spirulina Capsules ~ Ganggang yang kaya asam amino, klorofil, protein, dan karbohidrat untuk nutrisi tepat saat pertumbuhan

No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.