Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens NHCP

obat peninggi badan grow up versus obat peninggi badan tiens nhcp
Saat ini banyak obat peninggi badan beredar di pasaran. Masing-masing obat menawarkan kelebihan yang berbeda-beda. Beberapa obat untuk meninggikan badan yang terkenal di kalangan masyarakat adalah Grow Up dan Tiens NHCP. Manakah yang lebih baik? Pada dasarnya kedua obat ini sama-sama mampu meninggikan badan secara optimal. 

Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini adalah perbedaan dari kedua obat peninggi badan tersebut

Kandungan Obat Peninggi Badan Grow Up dan Obat Peninggi Badan Tiens NHCP


Walaupun mempunyai fungsi yang sama, yaitu meninggikan badan secara alami, obat peninggi badan Grow Up dan Tiens mempunyai kandungan yang sedikit berbeda. 

Obat Peninggi Badan Grow Up terbuat dari zinzic notoginseng. Bahan alami ini terdapat dalam sebutir Grow Up kapsul sebesar 36 persen. Selain itu obat peninggi badan SUPER USA ini juga mengandung bahan alami tambahan lainnya. Bahan-bahan ini merangsang pertumbuhan tulang dan enzim sehingga dengan pemakain rutin selama sebulan, badan dapat bertambah tinggi hingga 10 cm. 

Tentu saja hasil akan bervariasi pada setiap orang. Bertambahnya tinggi badan juga dipengaruhi oleh faktor lain seperti waktu tidur yang cukup, olahraga teratur, dan bahkan kondisi psikis

Obat Peninggi Badan Tiens, sama halnya dengan Grow Up, juga merupakan obat peninggi badan yang mengandung bahan-bahan alami. Tiens memiliki dua macam produk yaitu Tiens Nutrient Calcium Powder yang populer disingkat menjadi NHCP, dan Tiens Zinc capsules. Zinc capsules terbuat dari kombinasi bahan-bahan organik sedangkan NHCP dibuat dari susu sapi segar dan tulang sumsum sapi Mongolia yang diekstrak dengan menggunakan teknologi modern. 

Baik Tiens dan Grow Up aman dikonsumsi karena keduanya menggunakan 100% bahan-bahan alami seperti telah disebutkan di atas. 


Harga Obat Peninggi Badan Grow Up dan Tiens NHCP


harga obat peninggi badan terbukti grow up super usaHarga kedua obat peninggi badan ini tidaklah jauh berbeda. Keduanya menawarkan paket promo di mana Anda bisa mendapatkan obat ini jauh lebih murah dibandingkan saat tidak promo. Pada saat promo, 1 botol Grow Up bisa dibeli dengan harga rata-rata Rp.120.000. Jika Anda membeli lebih dari satu buah, harganya akan menjadi lebih murah. Semakin banyak Anda membeli, semakin murah harga satu buah Grow Up. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Besarnya ongkos kirim bervariasi berdasarkan jarak pengiriman. 

Berbeda dengan Grow Up yang hanya terdiri dari satu produk, setiap pembelian 1 paket obat peninggi badan Tiens, Anda akan mendapatkan 2 macam produk yaitu zinc dan kalsium NHCP. Ada beberapa paket yang ditawarkan yaitu paket 10 hari, 20 hari, 30 hari, sampai dengan 60 hari. Untuk paket hemat 10 hari yang terdiri dari zinc dan kalsium masing-masing 1 box dan 1 botol, harga per paketnya adalah rata-rata Rp. 300.000. 

Keunggulan Obat Peninggi Badan Tiens NHCP


Mempunyai badan tinggi dan sehat adalah impian semua orang. Tipikal orang Indonesia yang kebanyakan tidak terlalu tinggi membuat maraknya berkembangnya produk-produk peninggi badan mulai dari peralatan olahraga sampai suplemen. Banyaknya obat peninggi badan yang beredar membuat masyarakat harus jeli dalam menentukan pilihan. 

Obat peninggi badan Tiens NHCP adalah salah satu produk yang paling direkomendasikan karena sudah terbukti sejak tahun 2001, TANPA EFEK SAMPING, dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dan Depkes BPOM. Sudah banyak orang yang mencoba produk ini dan mereka puas dengan hasilnya. Tiens mengandung nutrisi yang diperlukan tubuh untuk mempercepat pertumbuhan, terutama pertumbuhan tulang

Dari Bahan Alami 


Jika Anda berencana membeli obat peninggi badan, terlebih dahulu lihatlah komposisinya. Tiens aman karena bahan-bahan yang terkandung dalam produk ini 100% alami. Dalam satu paket pembelian Tiens, Anda akan mendapatkan dua macam produk yaitu zinc dalam bentuk kapsul dan kalsium yang dikemas dalam bentuk powder

obat peninggi badan, obat peninggi badan tiens, obat peninggi badan nutrient calcium powder, obat peninggi badan nhcp, obat penambah tinggi badan tiens, obat tinggi badan tiens
Zinc kapsul terbuat dari Zinc Lactate, protein telur, dan gula. Kegunaan dari kapsul ini adalah menyeimbangan hormon. Pada banyak orang, hormon yang mengatur pertumbuhan kadang tidak stabil sehingga pertumbuhan tubuhnya tidak maksimal. Penggunaannya akan lebih maksimal jika dikombinasikan dengan kalsium. Itulah kenapa kedua produk ini dijual dalam satu paket untuk dikonsumsi dalam kurun waktu bersamaan. 

Kalsium yang digunakan dalam produk ini diambil dari ekstrak tulang sumsum sapi dan susu segar. Sapi yang digunakan pun bukan sapi sembarangan, melainkan sapi khusus dari Mongolia yang mempunyai kualitas terbaik. 

Baham-bahan alami tersebut diproses melalui teknologi canggih dan terpercaya. Karena terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan alami, tentunya Tiens sangat aman dikonsumsi. Produk ini telah mendapat izin dari FDA Amerika, BPOM, dan ISO 9002. Selain itu, Tiens juga telah mengantongi sertifikat halal dari MUI dan HALAL. Selain dari sertifikat-sertifikat tersebut, Tiens juga mendapat penghargaan dari Cina sebagai satu dari 10 produk kesehatan terbaik

Menambah Tinggi dengan Cepat dan Aman 


Faktor utama yang membuat orang tertarik untuk membeli obat peninggi badan adalah karena obat-obat tersebut mengklaim dapat menambah tinggi badan secara instan. Jangan langsung percaya dengan apa yang ditawarkan. Jadilah konsumen yang cerdas. 

Dalam hal ini, Anda harus mencari tahu informasi sebanyak-banyaknya tentang produk yang akan anda beli. Jika Anda bertanya kepada orang-orang yang telah menggunakan Tiens, mereka pasti akan merekomendasikan produk ini. Tiens terbukti memberikan hasil yang memuaskan karena mampu menambah tinggi badan hingga 15 cm dan terbukti aman jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Siap mencoba?


BACA JUGA : 

Obat Peninggi Badan Tiens Adalah  

EFEK SAMPING Obat Kalsium Terbaik Peninggi Badan Tiens Nutrient High Calcium Powder (NHCP) 

Tips Meninggikan Badan : Senam Tinggi Badan (FOTO dan VIDEO) 

9 Cara Meninggikan Badan Untuk Usia 21 Tahun Ke Atas

No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.