Detoks Kulit Pakai Cokelat Yuk

detoks kulit alami, suplemen peremajaan kulit tiens, vitaline softgels tiens kaya vitamin e untuk kulit
Mendengar kata cokelat, apa yang terbayang dalam benak Anda? Aroma khasnya, manisnya, legitnya, ahhh... pastinya semua wanita memang suka cokelat. Tak heran kalau produk satu ini nggak pernah ada matinya. Selalu mencari inovasi terbaru demi menyenangkan hasrat wanita.

Selain memanjakan di mulut, ternyata cokelat juga punya khasiat lainnya lho. Yang pertama adalah membantu meningkatkan mood. Terutama saat sedang PMS atau sedang sedih, cokelat seketika menyumbangkan happy hormon yang mengembalikan mood Anda.

Yang kedua, cokelat berkhasiat untuk merawat kulit dengan efektif. Bagaimana cara cokelat merawat kulit? Berikut ulasan singkatnya.

Scrubbing

Cokelat efektif digunakan sebagai scrub apabila dicampur dengan susu dan yogurt. Untuk bahan yang ini, pakai saja bubuk cokelat yang kemudian dicampur dengan kedua bahan tersebut. Aplikasikan pada kulit yang ingin discrub dan biarkan mengering 5-7 menit. Kemudian gosok searah jarum jam dan bilas dengan air hingga bersih.

Anti Ageing

Cokelat bermanfaat sebagai perawatan kulit untuk mencegah penuaan dini. Rahasianya ada pada kandungan flavonoid yang akan meningkatkan elastisitas kulit serta membantu menyamarkan noda hitam di wajah. Caranya adalah dengan memassage cokelat 2-3 kali seminggu.

Membuat kulit bersinar

Kulit akan lebih cerah dan bersinar dengan campuran bubuk cokelat, susu, madu dan oatmeal. Caranya adalah dengan me-massage di area wajah dan leher, kemudian biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air dingin sehingga meninggalkan rasa segar, dan apabila dilakukan secara teratur maka kulit akan cerah dan bersinar.

Detoks bagi kulit

Apabila mencampurkan bubuk cokelat dengan bubuk kopi, maka ramuan ini ampuh menjadi detoks bagi kulit. Efektif mengatasi kulit yang kusam dan berminyak. Membuka pori-pori dan mengeluarkan sel-sel kulit mati yang menyumbat.

Melindungi dari sinar matahari

Apabila Anda mencari tabir surya alami, maka makan cokelat adalah yang paling cocok. Cokelat dapat melindungi dari radiasi sinar matahari. Adalah kandungan flavonoid dan antioksidannya yang dapat melembutkan kulit serta melindungi dari radiasi sinar matahari.

Tak ada alasan lagi untuk menolak cokelat kan? Yuk mari borong cokelat di supermarket. (vemale)


BACA JUGA :






 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.