Lima Rahasia Memperlambat Efek Penuaan

Menjadi tua adalah proses alami yang tak bisa dihindarkan. 

Namun Anda bisa memperlambat proses penuaan tersebut sehingga penampilan Anda terlihat selalu segar, bugar energik dan awet muda. 

Untuk mewujudkan semua itu, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memperlambat penuaan. Apa saja? Berikut lima rahasia memperlambat efek penuaan seperti dikutip Daily Mail

Kontrol Diri Atas Hidup Anda 
 

Jangan mengaitkan usia tua dengan ketidakmampuan dan ketergantungan Anda pada orang lain. Sebaliknya, cobalah untuk mengendalikan hidup Anda sendiri. 

Penelitian menunjukkan bahwa kontrol kecil sekalipun dapat memberikan perbedaan besar. Belanja untuk diri sendiri, merawat tanaman, atau menjaga hewan peliharaan akan membuat Anda merasa memiliki kendali atas kehidupan Anda sendiri. 

Tetap Aktif Secara Mental 
 

Luangkan waktu untuk mengetahui berita terbaru dan apa yang terjadi di lingkungan Anda setiap hari. Mulailah dengan membuat dan menulis blog, lakukan hobi dan tetap menjaga komunikasi dengan teman dan keluarga. 

Memiliki Semangat Muda 
 

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang menghabiskan waktu dengan anak-anaknya dan orang-orang yang lebih muda, akan terlihat awet muda pula. Karenanya mulai sekarang, perbanyaklah menghabiskan waktu dengan anak-anak dan atau cucu-cucu Anda. 

Tetap Aktif 


Bergerak seperti ketika Anda masih muda atau melakukan latihan fisik akan memberikan manfaat kebugaran meskipun usia sudah menua. 

Mengubah Penampilan 


Penampilan Anda bisa memengaruhi perasaan. Sebuah penelitian yang mengukur tekanan darah perempuan sebelum dan setelah rambutnya dicat menunjukkan, bahwa mereka yang merasa tampil lebih muda setelah mewarnai rambutnya mengalami penurunan yang signifikan pada tekanan darahnya. (beritasatu)



 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.