Tips Agar Kulit Wajah Kenyal Dan Supel

anti penuaan dini, obat kulit alami tiens, obat pemutih alami tiens, vitaline obat tiens untuk kulit jerawat, vitaline tiens pemutih alami, SMS 085793919595
Salah satu ciri kulit yang sehat, segar dan selalu muda adalah memiliki elastisitas yang baik. Kulit wajah nampak bersinar dan berisi, serta tidak mudah berkerut seiring dengan ekspresi wajah. Ciri lainnya yaitu ketika disentuh, kulit wajah terasa segar dan kenyal.

Elastisitas kulit sering terlupakan oleh wanita karena memang tidak terlihat langsung dampaknya. Kita cenderung fokus pada apa yang kelihatan, seperti jerawat, noda hitam, warna kulit tidak rata dan keriput; padahal kulit yang elastisitas juga menjadi pendukung utama Anda tampil cantik. Berikut ini cara merawat dan mengembalikan elastisitas kulit yang bisa Anda terapkan sendiri di rumah.

Sunblock

Panas dari sinar matahari bisa menyebabkan kulit kering, sinar UV juga bisa merusak jaringan kulit, menjadikannya kehilangan elastisitas. Selalu gunakan sunblock dengan SPF minimal 20 saat akan terpapar sinar matahari.

Perawatan malam hari

Kulit yang bisa bernafas dengan baik dan cukup nutrisi akan dengan sendirinya elastis dan bersinar. Jangan lupa membersihkan wajah dan memberikan night cream sesaat sebelum tidur.

Cukup minum air

Cukupi cairan tubuh agar kulit bisa mempertahankan elastisitasnya. Tidak lain caranya adalah dengan memenuhi kebutuhan air tubuh, minum setidaknya delapan gelas air per hari. Anda juga bisa mengonsumsi buah-buahan tinggi air secara rutin untuk menyegarkan kulit.

Scrub atau peeling

Sel kulit mati harus disingkirkan agar kulit bisa bernafas dengan baik, dan ini butuh bantuan Anda untuk menghilangkannya. Lakukan scrub atau peeling secara berkala (2-4 minggu sekali) untuk mengikis kulit mati.

Vitamin E dan omega-3

Selain air, lemak juga dibutuhkan untuk menjaga kulit tetap lembab dan elastis. Penuhi kebutuhan lemak ini dari minyak esensial yang baik untuk kesehatan dan menunjang perbaikan dan pertumbuhan kulit, yaitu vitamin E dan omega-3. (vemale)


BACA JUGA : 


No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.