7 Makanan yang Membantu Menambah Tinggi Badan Secara Alami

7 daftar makanan yang bantu meningkatkan tinggi badan secara alami
Selain tubuh yang langsing, banyak orang yang juga mengidamkan bentuk tubuh yang tinggi semampai. Oleh sebab itu untuk mendapatkan tinggi yang diinginkan, banyak orang yang melakukan berbagai macam olahraga dengan keras. Padahal sebenarnya ada beberapa makanan sehat yang bisa dikonsumsi untuk meningkatkan tinggi badan secara alami. 

Berikut adalah contoh makanan sehat yang dapat meningkatkan tinggi badan Anda seperti yang dilansir dari magforwomen

Telur 


Telur merupakan makanan yang kaya akan protein. Sedangkan putih telur sendiri baik untuk meningkatkan tinggi badan. Jadi sertakan putih telur sebagai makanan sehat untuk menambah tinggi badan. 

Oatmeal 


Oatmeal adalah salah satu contoh makanan sehat yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Salah satunya adalah mampu menambah massa otot dan mengurangi lemak tubuh sehingga dapat menambah tinggi badan Anda. 

Susu 


Susu merupakan salah satu sumber kalsium terbaik. Susu juga baik untuk pembentukan tulang dan sel-sel tubuh sehingga meminum susu secara rutin mampu meningkatkan tinggi badan Anda. 

Makanan kaya vitamin C dan vitamin D 


Vitamin C dan vitamin D juga bermanfaat untuk menambah tinggi badan Anda. Sebab kedua vitamin ini mampu membantu mengoptimalkan kalsium dan kadar protein di dalam tubuh. 

Daging 


Selain bermanfaat untuk pembentukan massa otot tubuh, daging juga bermanfaat untuk meningkatkan tinggi badan Anda. Namun pilihlah daging yang rendah akan kandungan lemak.  

Ayam 


Semua makanan yang kaya akan protein baik untuk pertumbuhan otot dan tulang. Salah satunya adalah daging ayam. Anda dapat mengonsumsi minimal 2 porsi ayam dalam seminggu untuk meningkatkan tinggi badan Anda. 

Pisang 


Pisang kaya akan kalsium yang bermanfaat untuk membangun tulang agar lebih kuat. Pisang juga tinggi akan kandungan mineral yang bermanfaat untuk mengembangkan massa otot. 

Makanan sehat dapat membantu Anda untuk meningkatkan tinggi badan. Jadi, cobalah cara alami tersebut untuk menambah tinggi badan Anda. (merdeka)


BACA JUGA : 





No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.