Cara Meninggikan Badan untuk Anak Anda

Tips Meninggikan Badan untuk Anak agar Berpostur Tinggi
Tinggi badan seorang anak tidak hanya ditentukan oleh kondisi genetika yang diturunkan langsung dari orangtua. Orangtua pun harus tahu bahwa nutrisi memiliki peran penting dalam pertumbuhan seorang anak di masa akan datang. Seperti dikutip dari Health Me Up, Orthomolecular Nutrition Expert asal India, Dr. Amitabh Pandit, menjelaskan bagaimana nutrisi memiliki keterkaitan dengan peningkatan tinggi seorang anak 

Vitamin A dan D 


Vitamin D bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, rambut, dan menjadikan tulang tumbuh dengan sangat baik. Ada dua jenis vitamin D yang harus diketahui; D2 dan D3. D2 dibuat oleh tanaman dan cholecalciferol, dan vitamin D3 dibuat oleh tubuh manusia, ketika kulit terkena sinar UVB dari matahari. 

Menurut Pandit, kedua vitamin D itu membantu penyerapan kalsium dan fosfor ke aliran darah. Berikan anak kuning telur, mentega, ikan, dan susu yang merupakan sumber terbaik dari vitamin D vitamin A memiliki manfaat sama dengan vitamin D, sangat baik untuk diberikan kepada seorang anak. 

Kalsium 


Kalsium adalah kunci dalam perkembangan seorang anak seperti kalsium fungsi dalam pengembangan keseluruhan tubuh seperti otot, tulang, dan bahkan sistem saraf. 

Protein 


Daging tanpa lemak, kacang kedelai, ayam bagian dada, dan kombinasi sayuran dan buah-buahan cocok untuk dikonsumsi seorang anak, demi memenuhi asupan protein di dalam tubuh mereka. Protein penting bagi pertumbuhan rambut, otot, kulit, dan organ tubuh lainnya. 

Serat 


Serat sangat penting bagi kesehatan usus Anda, sehingga anak terhindar dari semelit. Kurang serat memengaruhi penambahan berat badadn, yang membuat anak akan susah untuk tumbuh ke atas. (liputan6)


BACA JUGA : 




 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.