Tips Ampuh Alami Hilangkan 'Kumis' Perempuan

tips dan cara ampuh alami hilangkan kumis perempuan
Kumis tipis ternyata tak cuma dimiliki pria, tetapi juga dimiliki beberapa perempuan. Rambut tipis di atas bibir ini memang cukup mengganggu tampilan perempuan. Bagaimana cara aman dan mudah untuk menghilangkan rambut tipis di atas bibir ini tanpa mencukur kumis seperti layaknya para pria? 

Kunyit 


Kunyit merupakan salah satu solusi alami untuk menghilangkan rambut ini. Campur kunyit bubuk atau kunyit parut dnegan susu cair. Campur sampai menjadi pasta yang halus. 

Setelah itu, oleskan pasta kunyit susu ini di bagian tersebut dan diamkan beberapa saat. Setelah pastanya kering, bersihkan pasta ini dengan lap basah. Jika tak ingin menggunakan susu, Anda bisa mencampurnya dengan air. Proses pertumbuhan rambut halus ini akan berhenti setelah satu bulan pemakaian. 

Lemon 


Lemon juga menjadi bahan alami untuk menghilangkan rambut alami ini. Campurlah lemon dengan gula dan air. Kemudian oleskan di area bibir atas dan diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air dingin. Gunakan tiga kali dalam seminggu. 

Telur 


Selain menjadi masker, putih telur juga bisa digunakan. Putih telur ini dicampur dengan tepung jagung dan gula sampai mengental. Terapkan pasta tebal ini di atas bibir dan diamkan sampai mengering. Setelah mengering, pasta ini akan terlepas sendirinya dari bubur. Gunakan paket ini setidaknya dua kali seminggu. 

Tepung kacang 


Campur kunyit, susu dan tepung kacang menjadi satu. Kemudian buatlah pasta tebal dari campuran ini. Anda bisa menambahkan satu sendok teh krim kocok ke dalamnya. Setelah menyatu, oleskan campuran ini ke atas bibir, biarkan sampai mengering. Setelah mengering, bersihkan seperti biasa. Pertumbuhan rambut ini akan jauh berkurang dengan penggunaan setidaknya dua kali seminggu. (kompas)


BACA JUGA : 

Tips Agar Kulit Wajah Kenyal Dan Supel 

Tips Menghilangkan Pusing Usai Mabuk dengan Ampuh Alami 

Tips Menghilangkan Komedo Hidung secara Cepat Alami 

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Daftar Bahan Alami untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah

No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.