Daftar Bahan Alami untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah

daftar bahan herbal alami menghilangkan noda dan flek hitam di muka wajah
Noda hitam di wajah bahkan membuat penampilan Anda lebih buruk ketimbang jerawat. Noda yang ditimbulkan jerawat, sinar matahari, maupun pemakaian produk kosmetik yang kurang cocok ini sangat mengganggu dan tidak mudah diatasi. Disebabkan karena banyaknya kandungan melanin di dalam kulit, kulit jadi lebih gelap, tampak kusam dan lelah. 

Menghilangkan noda hitam semacam ini ada beberapa cara, melalui produk perawatan kulit, melalui laser treatment, dan juga cara alami. Jika Anda lebih suka menempuh cara alami, coba saja bahan-bahan berikut yang dapat membantu mengatasi noda hitam, seperti dilansir Boldsky

Madu 


Madu baik untuk membuat kulit halus, mengatasi hampir semua masalah kulit dengan baik. Madu juga memiliki sifat meremajakan kulit, membantu regenerasi sel-sel kulit baru dan menggantikan sel-sel kulit mati yang sudah tua. Sel-sel kulit mati ini juga menjadi salah satu penyebab noda hitam di wajah. 

Dengan menggunakan madu secara teratur sebagai masker, maka noda hitam di wajah akan lebih mudah diatasi. 

Lemon 


Lemon bertindak sebagai agen pemutih alami yang mengurangi noda hitam di wajah. Meningkatkan warna cerah pada kulit sehingga kulit jadi lebih putih bersinar. Sari lemon bisa diaplikasikan pada wajah, dengan sedikit campuran air agar kadar asamnya berkurang. Jus lemon dijadikan masker untuk mengurangi noda hitam di wajah dengan pemakaian yang rutin. 

Susu 


Produk susu mengandung asam laktat yang berfungsi mengurangi noda hitam di kulit, membuat kulit lebih halus dan lembut. Caranya adalah dengan menerapkan susu dingin atau yogurt pada wajah, membiarkannya selama 10-15 menit kemudian membilasnya dengan air dingin. 

Vitamin E 


Vitamin E punya kandungan antioksidan yang cukup membantu menenangkan dan melembabkan kulit. Dibiarkan semalaman pada kulit, maka Anda akan menemukan kehebatan vitamin E ini bekerja secara ajaib. Selain itu, vitamin E juga bisa dikonsumsi dan membantu perawatan kulit dari dalam. 

Kunyit 


Apabila digunakan secara teratur, masker kunyit akan membantu mengurangi bintik gelap dari kulit, serta meningkatkan warna kulit. Sifat anti bakteri kunyit juga membantu menjaga kulit dari jerawat serta mengusir jerawat pergi. 

Aplikasikan cara-cara alami di atas dan miliki kembali kulit putih, lembut serta bersinar. (vemale)


BACA JUGA : 


 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.