Daftar Makanan untuk Mempercepat Rambut Tumbuh Kembali

daftar, makanan, mempercepat, rambut, tumbuh, kembali
Ladies, menumbuhkan rambut lebih cepat dan lebat tak harus menggunakan obat, tonik atau bahkan shampoo. Anda bisa menggunakan cara yang lebih nikmat dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan yang dijamin tak akan meningkatkan berat badan Anda juga. 

Bila Anda baru saja salah potong rambut atau merasa rambut menipis, coba konsumsi beberapa jenis makanan di bawah ini. Selain nikmat dan sehat, bisa membuat rambut Anda lebih lebat dan cepat tumbuhnya

Salmon 


Asam lemak omega 3 dalam ikan salmon bisa membantu merangsang pertumbuhan rambut. Selain itu, ikan salmon sudah lama dipercaya bisa membantu kesehatan kulit sehingga kulit kepala Anda akan lebih sehat, rambut kuat dan bersinar. 

Telur 


Telur mengandung protein yang bagus untuk pertumbuhan, salah satunya adalah pertumbuhan rambut. Namun maksimal konsumsi 2 kali saja dalam sehari. Bila ingin lebih sehat, Anda bisa mengonsumsi putih telurnya saja. Rasanya tak kalah enak kok. 

Biji Bunga Matahari 


Biji bunga matahari mengandung banyak sekali vitamin E yang bisa merangsang kesehatan kulit kepala dan membantu melancarkan sirkulasi darah. Jangan lupa sering pijat kepala Anda agar rambut tumbuh dengan lebih cepat. 

Alpukat 


Alpukat kaya akan kandungan pelembab yang membuat kulit kepala Anda tidak gersang, rambut juga jadi lebih lembab dan lemak yang ada di dalamnya mencegah penuaan dini pada kulit kepala. Sehingga rambut akan tahan lebih kuat, sehat dan lebih lebat. 

Almond 


Almond adalah jenis kacang-kacangan yang nikmat dan mengandung biotin. Satu cup almond sehari bisa membantu rambut tumbuh lebih kuat dan sehat, serta lebih lebat dari biasanya. Dijamin, makan almond bikin kulit Anda juga makin cantik dan tidak menambah berat badan. (vemale)


BACA JUGA : 

Sudah Sehatkah Rambut Anda? Tandai dengan Ciri-Ciri Ini 

Sudah Tahu Penyebab Rambut Rontok? 

8 Mitos Seputar Kerontokan Rambut 

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami  

Multifunctional Head Care Apparatus ~ Alat pijat rambut modern dan portable

No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.