Sudah Sehatkah Rambut Anda? Tandai dengan Ciri-Ciri Ini

RAMBUT yang sehat mencerminkan kebersihan dari pemiliknya. Tak hanya itu, rambut yang sehat membuat seseorang tampak memesona. Nah, sudah sehatkah rambut Anda? Rambut merupakan mahkota terutama bagi wanita. Karenanya, berbagai cara dilakukan untuk menghadirkan tampilan rambut yang menawan. 

Sayangnya, wanita seringkali tak sadar dengan apa yang mereka lakukan. Keinginan untuk memelihara rambut seringkali berujung pada kerusakan parah. Tentu hal ini membuat rambut jadi tak sehat. Sebelum hal tersebut terjadi, kenali tanda-tanda rambut tak sehat dengan ciri-ciri berikut, seperti dilansir Boldsky

Tidak berkilau 

Untuk mengetahui kalau rambut Anda tidak sehat, bisa dilihat dari kilaunya. Jika Anda terlihat kusam dan tidak berkilau maka bisa dikatakan rambut Anda mengalami kerusakan. 

Rapuh 

Ciri rambut rusak berikutnya adalah jika di ujung rambut Anda mengalami pecah-pecah atau rapuh dan kasar, sudah dipastikan rambut Anda tidak sehat. Pada dasarnya, penyebab rambut mengalami kondisi tersebut karena Anda mengalami kekurangan nutrisi. 

Pertumbuhan lambat 

Jika Anda merasa pertumbuhan rambut Anda lambat, maka ini menunjukkan adanya kerusakan internal dari folikel rambut. 

Perubahan warna 

Salah satu tanda rambut Anda rusak adalah terjadinya perubahan warna seperti kemerahan. Ini bukan warna alami tapi justru menunjukkan kalau rambut Anda sedang mengalami masalah. 

Rambut kering 

Rambut kering tidak sama dengan rambut rusak. Namun, kekeringan ialah awal dari rambut rusak. Jadi segeralah lakukan perawatan yang sesuai untuk menghindari kerusakan rambut yang lebih parah. 

Penipisan 

Jika Anda kerap mengalami rambut lepek dan akhirnya terlihat menipis, maka berhati-hatilah. Sebab bisa jadi ini merupakan gejala awal kerusakan rambut. (okezone)



 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.