Hindari Ini Selama Hamil

obat mempercepat kehamilan, obat hamil tiens, obat kecerdasan janin tiens, obat herbal tiens untuk nutrisi janin, SMS 085793919595, obat mempercepat kehamilan alami tiens
Meskipun dokter bilang kalau kita boleh mencoba menjalani aktivitas seperti biasanya, namun ada beberapa kegiatan yang berisiko jika dilakukan selama hamil. Karena jika kita tidak hati-hati, risiko terbesar adalah keguguran. Tentu saja kita  tidak menginginkannya, bukan? 

Ada beberapa hal yang harus dihindari selama kehamilan, seperti daftar berikut ini.
  • Memakai sepatu hak tinggi
    Memakai sepatu hak tinggi selama kehamilan tidak dilarang, tapi itu akan membuat ibu hamil sangat tidak nyaman. Memakai sepatu hak tinggi selama kehamilan akan membuat kita mengalami nyeri punggung yang menyakitkan.
  • Memindahkan perabot rumah
    Memindahkan perabotan di rumah adalah sesuatu yang sering kita lakukan. Tapi setelah trimester pertama, wanita hamil disarankan untuk menghindari kegiatan semacam ini. Kegiatan ini akan menyebabkan lebih banyak tekanan pada punggung, sehingga menyebabkan nyeri punggung.
  • Menggendong balita
    Jika ini adalah kehamilan kedua, dan mungkin saja Anda masih memiliki balita, sebaiknya jangan menggendong si kakak apabila beratnya lebih dari 5 kg. Karena ini bisa menyebabkan tekanan pada punggung dan plasenta.
  • Sauna
    Mandi uap atau sauna adalah ide buruk untuk dilakukan selama kehamilan. Ketika tubuh memanas, darah akan diarahkan ke kulit untuk mendinginkan tubuh. Itu berarti bayi dalam kandungan akan kekurangan aliran darah ekstra.
  • Olahraga terlalu keras
    Jika berolahraga terlalu keras selama kehamilan, denyut jantung akan meningkat. Ini berarti suplai darah ke plasenta berkurang dan ada kemungkinan peningkatan tekanan darah.
  • Penyakit menular
    Penularan penyakit bisa berasal dari anggota keluarga atau teman kantor. Pastikan wanita hamil tidak mendekati siapa saja yang sedang sakit atau terkena virus menular.
Tentunya Anda menginginkan kehamilan sehat, bukan? (intisari)


BACA JUGA :



 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.