Tips Posisi Tidur yang Membantu Menambah Tinggi Badan

tips posisi tidur untuk menambah tinggi badan
Terkadang menyebalkan ya ketika kita ingin membeli sebuah pakaian (khususnya bawahan) namun ternyata kepanjangan. Atau saat sedang hang out bareng teman-teman dan terlihat kalau ada yang nampak berbeda: tinggi badan. 

Memang sih, meski kita memilih tidak peduli pada tinggi badan, tapi tidak terelakkan kalau tinggi badan bisa mengurangi level kepercayaan diri seseorang. Namun, akan sangat berat jika kita tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga. 

Nah, sekarang Anda tidak perlu repot karena seperti yang dilansir getyourcontent, Anda bisa menambah tinggi badan Anda hingga beberapa inchi dengan tidur. Ingin tahu rahasianya? Check it out. 

Tidur merupakan salah satu cara untuk menambah tinggi badan karena tidur adalah proses yang tepat untuk pertumbuhan. Dalam tubuh terdapat HGH atau Human Growth Hormone yang bertugas untuk membantu tinggi badan. Nah, saat tidur adalah saat bagi HGH untuk beraksi optimal. 

Namun, jika ingin tinggi badan bertambah, tidur Anda harus diubah menjadi seperti ini: 

- Posisikan tidur telentang dengan badan lurus tidak ditekuk, terutama kedua kaki Anda harus lurus bebas. 

- Jangan gunakan bantal meski Anda tidak terbiasa. Walaupun pada hari-hari pertama mencoba tidur tanpa bantal (bagi Anda yang terbiasa tidur dengan bantal), lama-kelamaan Anda juga akan menikmatinya. 

- Usahakan tidur 8 jam sehari karena tidur yang terlalu singkat akan mengganggu proses pertumbuhan. 

- Jika ingin cepat terlelap, tidurlah dengan keadaan gelap dan alas tidur yang nyaman karena selain membantu otak untuk beristirahat, sejam setelah Anda terlelap di malam hari HGH akan dilepaskan.

- Lakukan stretching pada lengan dan kaki saat bangun. 

Selamat mencoba! (vemale)


BACA JUGA : 





 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.