Daftar Makanan untuk Detoks Tubuh Alami

daftar, makanan, untuk, detoks, tubuh, alami
Tanpa sadar, kita sering sekali bergulat dengan radikal bebas dan polusi. Entah itu melalui makanan, udara, maupun kebiasaan kita sehari-hari. Hebatnya, tubuh kita mampu mengatasi hal tersebut dengan detoksifikasi

Namun, tak ada salahnya bila kita membantu agar detoksifikasi tubuh kita lebih lancar dan organ-organ dalam lebih baik. Salah satu cara menyenangkan untuk melakukan detoksifikasi adalah dengan mengonsumsi makanan yang berkhasiat untuk detoks

Nah, ini lho beberapa makanan yang cocok untuk melakukan detoksifikasi. 

Alpukat 


Alpukat selain memberi kelembaban yang baik untuk tubuh dan lemak yang sehat, juga bisa mengeluarkan racun. Di dalam buah alpukat terdapat anti oksidan seperti glutathione yang bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Membuat Anda merasa lebih sehat dan lebih baik. 

Lemon 


Buah yang satu ini mengandung vitamin C dalam jumlah yang sangat kaya. Selain itu juga mengandung anti oksidan dan membantu membersihkan serta melindungi liver dari racun. Mengonsumsi air lemon di pagi hari secara teratur bisa membersihkan usus dan tubuh kita dari berbagai zat yang tak diperlukan oleh tubuh. 

Brokoli 


Suka dengan sayuran hijau ini? Brokoli memang merupakan sayuran hijau yang ramah karena tak berbau dan rasanya tidak pahit. Mengonsumsi brokoli bisa membantu mengatasi masalah pencernaan. Sehingga Anda akan lebih sehat dan bebas dari radikal bebas. Konsumsilah brokoli mentah untuk hasil terbaik. 

Bawang Putih 


Jangan singkirkan bongkahan bawang putih yang menjadi bumbu dalam masakan Anda. Tahukah Anda bahwa bawang putih ini bisa menyelamatkan Anda dari penyakit jantung? Selain itu, bawang putih kaya akan sulfur yang baik untuk membersihkan tubuh Anda

Buah Bit 


Buah ini sangat baik dikonsumsi mentah. Bit atau beetroot bisa jadi bahan yang sangat baik untuk mencegah kanker dan mendetoks tubuh. Masukkan buah ini dalam ramuan smoothies Anda dan rasakan bedanya setelah beberapa minggu. 

Bila Anda adalah orang yang sibuk dan jarang punya waktu untuk makan-makanan sehat, sesering mungkin konsumsi beberapa makanan di atas. Dengan demikian Anda membantu tubuh untuk membersihkan diri. Jangan lupa untuk istirahat cukup dan olahraga teratur. (vemale)


BACA JUGA : 

4 Kreasi Air Putih Pembuang Racun 

Lakukan Detoks Tubuh Setiap Tahun 

Daftar Makanan untuk Meningkatkan Metabolisme 

6 Tips Dasar Cegah Gangguan Pencernaan 

Diet Detoks Berbahaya 

Double Cellulose Tablets - Suplemen Herbal Tiens untuk Detoks Alami

No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.