4 Kreasi Air Putih Pembuang Racun

Detoksifikasi sangat dianjurkan untuk dilakukan secara teratur. Hal ini penting untuk membersihkan dan mengeluarkan racun yang mengendap di dalam tubuh. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengkonsumsi air putih. 

Anda bisa mengkonsumsinya kapan saja, racun pun akan keluar dengan mudah melalui urin atau keringat. Namun, konsumsi air putih tanpa rasa lama-kelamaan terasa membosankan. Untuk menyiasatinya, tambahkan saja beberapa bahan alami ke dalam botol atau gelas air putih. 

Tak hanya berfungsi sebagai penambah rasa, tapi juga bisa memperlancar proses pengeluaran racun dari dalam tubuh. Berikut beberapa cara mengkreasikannya, bisa disajikan hangat atau dingin, yang pasti bahan-bahan ini menambah rasa unik ke dalam air putih. 

Lemon Lemon 

membuat air putih menjadi minuman detoksifikasi yang sangat kuat. Air perasan lemon, seperti dilansir dari FitSugar membantu untuk membersihkan dan menyeimbangkan sistem pencernaan tubuh. 

Mint 

Mint menambahkan sentuhan cita rasa unik yang terasa sangat segar walaupun air putih diminum tanpa gula. Selain itu, mint juga dapat membantu melancarkan pencernaan dan membersihkan lambung serta usus Anda. 

Mentimun 

Mentimun tidak hanya digunakan dalam ritual masker wajah. Tambahkan beberapa iris mentimun ke dalam segelas air putih yang dapat membantu tubuh menjadi semakin terhidrasi dengan baik, dan juga berfungsi sebagai anti-inflamasi. 

Jahe 

Jenis akar ini memiliki cita rasa sedikit pedas dan hangat. Dapat membersihkan sistem pencernaan, termasuk membantu mencerna makanan yang mengendap di perut. Anda dapat mengiris jahe mentah menjadi irisan-irisan tipis dan masukkan ke dalam segelas air hangat. (vivanews)



 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.