Daftar Makanan untuk Meningkatkan Metabolisme

Anda ingin menurunkan berat badan secara alami? Cobalah makan makanan yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh dengan cepat.

Tubuh yang sehat dapat dengan mudah menyerap nutrisi penting dalam makanan utuh, menghilangkan limbah secara efektif, dan memiliki energi yang diperlukan untuk berolahraga secara teratur. Ini akan membantu meningkatkan metabolisme Anda dan memungkinkan Anda melepaskan kelebihan makanan dengan mudah.

Makanan ini kaya enzim, asam amino, fitokimia, antioksidan, vitamin, mineral, probiotik, asam lemak esensial, air, dan serat penting untuk memberi makan tubuh dan dengan cepat mengeluarkan racun yang disimpan dalam sel lemak.

Nah, berikut ini, health me up, memberikan daftar beberapa makanan yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

Kubis fermentasi


Kita mengenal makanan ini sebagai kimchi. Fermentasi kubis atau asinan kubis mentah membantu pencernaan dan membersihkan racun. Makanan ini mengandung probiotik. Fitokimia, asam amino, antioksidan, vitamin, mineral, dan serat. Kubis fermentasi kaya nutrisi yang membantu menghilangkan racun, melawan kerusakan akibat radikal bebas, dan mengembalikan sistem pencernaan.

Kale


Kale kaya klorofil, vitamin C, vitamin K, vitamin A, zat besi, kalsium, asam amino, flavonoid, dan karotenoid yang mengeluarkan racun, melawan peradangan, dan memberikan tubuh dengan nutrisi penting untuk peremajaan. Kale rendah kalori dan tinggi air serta serat yang membuatnya menjadi makanan sempurna untuk menurunkan berat badan.

Berries


Blueberry, blackberry, acai berry, goji berry, stroberi, raspberry, dan buahan keluarga beri merupakan pilihan terbaik untuk membantu menurunkan berat badan. Berries mengandung sekelompok antioksidan yang dikenal sebagai flavonoid dan karotenoid yang penting untuk melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas yang menyebabkan penumpukan racun dan stres oksidatif. Mengandung air dan serat yang bekerja sama menghilangkan racun dan limbah yang akan merangsang pertumbuhan berat badan.

Cabai


Makanan ini mengandung senyawa yang disebut capsaicin. Capsaicin memiliki efek termogenik yang membantu mempercepat metabolisme dan membakar lemak.

Bawang


Sering kita pakai dalam setiap masakan, bawang mengandung jumlah tinggi belerang, vitamin C, quercetin, dan serat y ang membantu menetralisir radikal bebas, menjaga darah bersih, dan membersihkan racun. Bawang putih juga mengandung flavonoid yang membantu merangsang produksi antioksidan glutathione yang membantu hati untuk detoksifikasi.

Buah jeruk


Jeruk tinggi kandungan air, vitamin C, vitami A, flavonoid, dan serat yang melawan radikal bebas dan membantu menghapus racun. Lemon, grapefruits, jeruk, dan limau adalah semua jenis jeruk yang baik untuk dimakan.

Sayuran laut atau rumput laut


Sayuran laut atau rumput laut mengandung yodium yang membantu menjaga kesehatan tiroid dan merangsang penurunan berat badan. Rumput laut juga berfungsi detoksifikasi karena membantu membersihkan darah dan menghilangkan logam berat dari tubuh. Pilihan sayuran laut yang baik antara lain, rumput laut, nori, dulse, arame, kombu, dan wakame.

Nah jika ingin menurunkan berat badan, meningkatkan pencernaan, dan sehat secara keseluruhan, coba tambahkan makanan ini dalam asupan harian Anda. (intisari)


BACA JUGA : 

Pencernaan Sehat Berawal dari 3 Hal Ini 

Tips Diet Sehat 

Makin Banyak Lemak Makin Tinggi Napsu Makan 

Makanan Sehat Picu Tambah Berat Badan, jika…

Hilangkan Lemak di Perut Dalam Waktu 7 Hari
 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.