Tips Diet untuk Penggemar Karbo


Dalam kamus diet dan berat badan, kita sering disarankan untuk mengurangi porsi karbohidrat yang dikonsumsi. Karena itu, sebagian besar orang akan menyingkirkan kentang, pasta, roti, dan segala macam makanan kaya karbohidrat, untuk menurunkan berat badan.

Buat Anda penggemar karbohidrat, jangan khawatir. Penelitian yang dilakukan oleh para ahli gizi menyatakan, karbohidrat tidak akan membuat gemuk. Sebaliknya, karbohidrat justru akan membuat lebih langsing. Bagaimana bisa terjadi? Ada trik diet yang bisa dilakukan oleh penggemar karbohidrat.

Karbohidrat dibutuhkan tubuh agar merasa kenyang dan menyediakan energi yang cukup. Untk itu, pilihlah karbohidrat sehat. Yang paling penting, pilihlah karbohidrat dari jenis yang tepat sehingga merasa kenyang, penuh energi, dan masih bisa menurunkan berat badan.

Pilihlah karbohidrat tepung atau pati yang akan bertahan lebih lama di usus kecil. Alhasil membuat Anda merasa lebih kenyang. Selain itu, dapat membantu membakar lebih banyak lemak, mengontrol gula darah, dan meningkatkan metabolisme.

Menariknya, dengan diet ini Anda tidak perlu menghilangkan semua makanan yang Anda sukai. Semua jenis makanan mulai dari keripik kentang, cokelat, dan apa pun dapat dimakan. Namun, makanan ini harus diimbangi dengan makanan alami yang kaya nutrisi. Tambahkan makanan kaya karbohidrat yang sehat seperti pisang, kacang-kacangan, havermut, atau beras merah.

Aturan untuk penggemar karbohidrat dalam diet adalah memilih karbohidrat yang tepat. Makan karbohidrat yang tepat akan membantu mengurangi 1.200 kalori per hari dengan makan empat porsi kecil makanan.

Meskipun dimakan hanya sedikit, karbohidrat tetap akan memberikan serat yang cukup untuk tubuh dan membantu Anda merasa kenyang.

Anda mau mencoba? Semoga berhasil. (intisari)

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.