Berlemak Tapi Bikin Kurus

Kebiasaan makan memang bisa menyebabkan kegemukan. Tapi tak perlu takut. Dilansir melalui Womenshealth, mengonsumsi makanan ini malah tak membuat badan Anda jadi melar. 

Daging sapi 

Pilihlah daging sapi yang diberi makan rumput alami karena memiliki kandungan lemak sehat yang tinggi. Temuan dalam journal of Nutrition menunjukkan bahwa asam lemak omega-3 banyak terkandung dalam daging sapi. Lemak ini aman dikonsumsi karena tak menambah timbunan lemak di pinggang Anda. 

Minyak Zaitun 

Minyak yang kaya akan polifenol, si agen anti kanker ternyata mampu merampingkan tubuh. Penelitian juga sudah membuktikan minyak zaitun dapat memaksimalkan level adiponektin. Adiponektin merupakan hormon yang bertanggung jawab memecah lemak dalam tubuh. 

Kelapa 

Dalam sebuah penelitian, minyak kelapa bisa membantu meratakan perut buncit. Mengonsumsi dua sendok minyak kelapa setiap hari terbukti bisa menyusutkan ukuran lingkar pinggang. 

Coklat hitam 

Coklat hitam menjadi cara terenak meratakan perut Anda. Pasalnya, coklat hitam mengandung cocoa butter murni yang bisa membuat Anda merasa kenyang lebih lama, sehingga membuat Anda lebih langsing. 

Kacang almond 

Meski mengandung lemak yang cukup tinggi, kacang almond bisa menurunkan berat badan. Dalam journal of Obesity and Related Metabolic Disorders diketahui bahwa pemakan almond terbukti mengalami penyusutan ukuran pinggang hingga 50 persen. Rahasianya, almond mengandung senyawa yang membatasi jumlah lemak yang diserap tubuh. (ghiboo)



 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.