Komentar Para Dokter Tentang Suplemen Kalsium Terbaik di Dunia Tiens Nutrient Calcium Powder (NHCP)



Komentar Para Dokter tentang Obat Peninggi Badan Tiens Nutrient Calcium Powder (NHCP)


Dr. John Heinerman (Medical Anthropologis Amerika)

"....selama ini, dengan memperhatikan produk yang ada. Saya berkesimpulan bahwa produk-produk Tiens ini merupakan produk yang revolusioner yang telah mengubah kehidupan banyak orang. Sebagai contoh, saya mencoba High Calcium pada orang yang saya kenal, beberapa staf saya, teman-teman saya, dan keluarga saya. Ada seorang wanita yang bekerja untuk saya yang menderita osteoporosis. Dia telah bekerja untuk saya selama sepuluh tahun, dia adalah sekretaris saya. Dia telah mencoba banyak sekali produk kalsium, dan tidak satupun produk kalsium itu memberikan hasil. Lalu dia mencoba Nutrient High Calcium Tiens. Dan sekitar 4 minggu, osteoporosisnya sudah mulai membaik. Dia merasakan hasilnya dan dia jadi percaya. Ada seorang lagi, dia mempunyai masalah imunitas tubuh. Karenanya dia menderita alergi dan infeksi ringan selama bertahun-tahun. Lalu saya merekomendasikan formula imunitas Tiens, dan dalam 3 minggu sejak ia mengonsumsi formula imunitas Tiens, imunitasnya kembali sehat, infeksinya hilang dan tidak alergi lagi." 


Dr. John Rahsal Roma Evilian, Sp.OG - Depok

"Kalsium itu berkaitan dengan mikronutrisi di dalam tubuh. Saya menangani pasien yang kesulitan mendapat keturunan karena mengandung kista dan tokso. Setelah terapi dengan produk Tiens, alhamdulilah ia hamil. Produk susu Kalsium Terbaik Nutrient Calcium Powder (NHCP) tidak mengandung bahan kimia dan tidak ada efek samping. Komposisinya memperlihatkan produk Tiens terbuat dari bahan alami. Kebutuhan kalsium ibu mengandung adalah 1.200 mg per hari. Kalsium merupakan dasar dari terapi alami. Manusia membutuhkan kalsium untuk membentuk sperma, pembuahan, janin, kelahiran, hingga tumbuh dewasa."


Dr. Rahmawati ~ Instruktur Senam Pencegahan Keropos Tulang - Bekasi

"Saya tertarik dengan Susu Kalsium Terbaik Peninggi Badan Tiens NHCP yang terbuat dari bahan organik. Apalagi, ada sertifikasi dari ISO 9002 dan FDA [Food and Drug Administration] Amerika. Juga adanya pengakuan ahli gizi dunia, John Heinerman. Secara logika, tidak mungkin seorang ahli gizi yang sudah terkenal mau mempertaruhkan reputasinya untuk kesaksian sebuah produk dan berbicara ke seluruh dunia."


BACA JUGA : 

Kalsium dan Kehidupan 

Nutrient High Calcium Powder (NHCP) ~ Kalsium Terbaik di Dunia untuk Peninggi Badan 

Tulang Sehat Cegah Kegemukan

No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.