Selamat Datang dan Selamat Berbelanja di Matras Tianshi Store sejak tahun 2001

April 25, 2015

8 Makanan yang Harus Dihindari Setelah Olahraga

8 Makanan yang Harus Dihindari Sesudah Olahraga
Setelah berolahraga biasanya Anda akan merasa lapar yang sangat, sehingga porsi makan tanpa disadari akan berlebih. 

Selain itu, kadangkala juga mungkin Anda mengonsumsi makanan yang sebenarnya tidak baik dimakan pasca berolahraga. 

Para ahli mengatakan, untuk makan sempurna pasca-olahraga, makanan Anda harus menggabungkan karbohidrat kompleks, air dan beberapa protein. Tubuh Anda cenderung untuk menggunakan glukosa untuk bahan bakar latihan Anda, sehingga ketika Anda selesai berolahraga, Anda perlu makan makanan yang meningkatkan kadar gula darah Anda secara bertahap. 

Berikut adalah makanan yang sebaiknya tidak Anda makan pasca olahraga: 

Keju 


Makanan tinggi lemak dan keju olahan bukan makanan yang bisa Anda konsumsi pasca olahraga. Alasannya adalah bahwa keju memiliki sejumlah besar lemak jenuh, dan garam juga. 

Daging olahan 


Daging olahan yang tinggi lemak dan garam, akan memperlambat pencernaan Anda. Bacon, salami, sosis memiliki lemak cukup tinggi. Makan sandwich dengan ayam rebus sebagai gantinya. 

Sereal 


Meskipun sehat, beberapa varietas sereal mengandung gula. Apa yang seharusnya bisa Anda konsumsi adalah cangkir granola rendah gula dengan buah dan kacang-kacangan, dan tidak ada tambahan gula. 

Roti 


Pati dalam roti berubah cepat menjadi gula, dan itu bukan sesuatu yang dibutuhkan tubuh setelah olahraga. 

Jus buah instan 


Minuman buah yang sangat tinggi gula, akan meningkatkan kadar darah dalam tubuh Anda. Jika Anda menginginkan sesuatu selain air, teh herbal, atau minum segelas air kelapa. Ini sehat dan alami. 

Telur 


Telur dianggap sebagai makanan ringan postworkout baik karena mereka dikemas dengan protein dan kolin yang baik untuk jantung. Tapi hindari telur goring yang memiliki lemak cukup tinggi. 

Milkshake 


Jika milkshake yang dibuat dengan buah, tinggi gula. Gantilah dengan almond atau susu biasa, atau bahkan teh hijau. 

Sayuran mentah 


Sayuran mentah mungkin saja mengandung nutrisi, tetapi mereka tidak memiliki kemampuan untuk membuat Anda berenergi setelah latihan. Anda perlu sesuatu yang lebih besar jika otot Anda harus pulih dari keausan, dan metabolisme Anda pergi. Ahli gizi menyarankan Anda menambahkan protein tinggi add-ons untuk sayuran. Pikirkan hummus atau saus yoghurt. (bisniscom)


BACA JUGA : 




April 7, 2015

Daftar Makanan Alami yang Membantu Anda Berhenti Merokok

makanan yang membantu berhenti merokok stop smoking
Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba berhenti merokok, namun kebiasaan yang satu ini memang sulit dihilangkan. 

Alasan untuk mulai merokok dapat banyak, tetapi alasan utama untuk berhenti merokok sangatlah sulit, walaupun sangat penting yakni demi kesehatan Anda! 

Sementara beberapa orang dapat berhenti merokok hanya dengan tekad mereka, beberapa orang lain membutuhkan dukungan eksternal. Nikotin dalam rokok memiliki banyak efek yang merugikan pada tubuh, termasuk variasi dalam tekanan darah, masalah jantung, kanker paru-paru dan kanker mulut. 

Ada banyak makanan yang dapat membantu Anda dalam proses. Sebagai contoh, ketika Anda mempertimbangkan gandum, Anda harus tahu bagaimana oat membantu berhenti merokok. Selain gandum ada beberapa jenis makanan lainnya yang bisa membantu Anda segera berhenti merokok seperti di bawah ini: 

Air Putih 


Air membantu dalam mendetoksifikasi tubuh dan akan membantu untuk mengelola gejala kecanduan. Minum delapan gelas air sehari akan melakukan trik untuk memperdaya tubuh dalam keinginan merokok. 

Oats 


Ini adalah obat yang sangat kuno yang membantu dalam membilas racun berbahaya dari tubuh. Mengonsumsii gandum setiap habis makan pasti akan membantu. 

Cabe Rawit 


Menambahkan rempah-rempah ini untuk hidangan Anda secara alami dalam desensitizing sistem pernapasan untuk menghapus semua kerusakan yang dilakukan oleh nikotin. 

Jahe 


Ketika Anda menarik diri dari merokok, salah satu gejala yang paling umum adalah mual. Cara alami untuk meredakan hal ini adalah untuk minum jus jahe. Ini juga akan membantu dalam membersihkan sistem pencernaan. 

Multivitamin 


Ketika Anda merokok, tubuh Anda kekurangan semua nutrisi penting. Cara alami untuk berhenti merokok adalah untuk memastikan bahwa tubuh adalah makan dengan sayuran dan buah-buahan ekstra. 

Lobak 


Minum jus lobak bersama dengan madu dua kali sehari dapat membantu Anda untuk menghilangkan keinginan untuk merokok.

Anggur 


Ini adalah makanan besar ketika Anda mencoba untuk berhenti merokok. Ekstrak biji anggur dapat memperbaiki kerusakan paru-paru. Jus anggur akan membantu dalam membilas racun. 

Ginseng


Ginseng akan membantu dalam mengurangi keinginan untuk merokok dengan aroma yang dimunculkannya 

Madu 


Cara alami untuk berhenti merokok termasuk madu. Hal ini akan membantu dalam proses berhenti merokok. Vitamin, enzim dan protein dalam madu akan membantu dalam menghentikan kebiasaan ini dengan mudah.

(bisniscom)


BACA JUGA :