Daftar Bahan Alami dan Hemat untuk Kulit Cantik

daftar bahan-bahan herbal alami untuk kulit cantik
Kulit cantik adalah dambaan setiap wanita. Namun, ada saja anggapan bahwa semua itu hanya bisa diperoleh bila kita mau membayar dengan harga yang mahal. Padahal, para ahli mengungkap bahwa semua bahan-bahan untuk kulit cantik bisa kita dapatkan dengan mudah dan murah. 

Ketimbang harus berbelanja pada produk perawatan atau make up yang mahal, berikut adalah beberapa bahan alami dan hemat untuk kulit cantik. 

Gula 


Jika kita memiliki bibir kering dan pecah-pecah, kita bisa mengangkat sel kulit mati dengan scrub gula buatan sendiri. Membuat body scrub dengan menggabungkan gula halus dan madu dalam jumlah yang sama juga bisa dilakukan. Partikel kecil gula ini baik untuk menghilangkan kulit mati, sementara madu sendiri merupakan antioksidan alami. Kombinasi tersebut mengelupas kulit mati dan membuat kulit menjadi bercahaya. 

Yogurt 


Yogurt bisa kita gunakan untuk mengobati kulit dan pori-pori yang terlihat berminyak. Kita bisa membuat masker wajah dengan mencampur yogurt, stroberi tumbuk dan madu dalam jumlah yang sama, lalu mengaplikasikannya di seluruh wajah dan leher. Biarkan selama sepuluh menit, kemudian bilaslah dengan bersih. Masker ini bukan hanya mampu menenangkan kulit, tetapi juga akan mengecilkan pori-pori dan membantu mengencangkan kulit. 

Minyak zaitun dan kopi 


Minyak zaitun adalah bahan yang baik untuk rambut, kulit dan kuku. Minyak zaitun tidak menyumbat pori-pori dan membuat kulit menjadi lembap. Sementara itu, kopi meningkatkan metabolisme lemak dan menyerap cairan dan lemak dari kulit Anda. Untuk menghilangkan selulit, kita bisa menggosok minyak zaitun di area yang kita inginkan. Kita juga bisa mencampur kopi dan gula untuk memmbuat scrub dan mengaplikasikannya pada area selulit dengan gerakan melingkar. Ulangi hal ini selama beberapa kali seminggu untuk melihat efeknya. 

Lemon 


Para ahli kecantikan menyarankan untuk menggunakan lemon sebagai pencerah kulit alami. Tak hanya itu, lemon juga mampu menyehatkan kulit. Menggosok kulit dengan lemon bisa mencerahkan daerah gelap, terutama pada bagian siku dan lutut. Selain itu, lemon juga bisa digunakan sebagai anggaran hemat untuk kulit cantik untuk meringankan bintik-bintik hitam, bekas jerawat, dan stretch mark. (intisari)


BACA JUGA : 

Daftar Manfaat Stroberi untuk Kecantikan dan Jerawat 

Mengatasi dan Menghilangkan Kulit Kering 

Daftar Makanan Terbaik untuk Kesehatan Kulit 

Hati-hati Suntik Vitamin C 

MASKER CHITIN CHITOSAN ~ Paket Pemutih Wajah Alami dan Herbal Tiens 

MASKER SPIRULINA ~ Pengencang Kulit Alami Herbal Tiens
 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.