Daftar Manfaat Stroberi untuk Kecantikan dan Jerawat

daftar manfaat buah stroberi untuk kecantikan kulit
Stroberi, buah yang dikenal lezat dan menarik ini memang cenderung dipilih sebagai hiasan beberapa jenis makanan. Namun, tahukah Anda, stroberi yang cantik juga kaya nutrisi ini juga dapat digunakan untuk kecantikan dalam berbagai cara? Berikut adalah tujuh manfaat kecantikan dari stroberi. 

Memperbaiki kulit 


Ambil sari stroberi segar lalu usapkan di wajah Anda. Diamkan selama sekitar 20 menit sebelum dibilas dengan air hangat. Cara ini dapat membantu untuk meringankan kulit, juga efektif dalam mengurangi bintik hitam. 

Membersihkan kulit secara alami 


Anda dapat mencampur sari stroberi dengan air mawar dan menyimpannya di lemari es. Gunakan sebagai toner pada kulit secara teratur. Secara bertahap, akan ada pengurangan noda dan bintik hitam-sehingga kulit terlihat lebih segar dan lebih muda. 

Mengurangi jerawat 


Sepaket sari stroberi dan scrub sangat baik bagi Anda yang punya masalah dengan kulit berminyak. Sifat asam stroberi membantu mengurangi kelebihan minyak pada kulit, sehingga terlihat lebih bersih dan segar. 

Menyembuhkan kaki pecah-pecah 


Tumbuklah stroberi dengan garam dan minyak zaitun. Pijat dengan baik pada kaki Anda selama sekitar 15 menit, lalu dibilas. Ini akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, sehingga kulit terasa lebih lembut. 

Memutihkan gigi 


Potong stroberi segar dan gosok potongan itu secara lembut pada gigi. Ini akan membantu menghilangkan noda dan memutihkan gigi. Lakukan secara teratur untuk melihat hasil yang lebih baik. 

Melembutkan rambut 


Campur stroberi dengan mayones sebagai masker. Oleskan pada rambut basah, lalu tutup dengan handuk atau topi mandi.Diamkan selama sekitar 20 menit lalu bilas dengan bersih. Ini akan membuat rambut Anda lebih lembut dan sehat. 

Mengurangi kantung mata 


Gosok stroberi yang baru dipotong di bawah mata Anda untuk menurunkan lingkaran hitam dan kantung mata. Lakukan ini selama 10 menit kemudian bilas dengan air dingin. (Intisari)


BACA JUGA : 

Masker Putih Telur, Tetap Jadi Primadona 

MASKER SPIRULINA ~ Pengencang Kulit Alami Herbal Tiens 

MASKER CHITIN CHITOSAN ~ Paket Pemutih Wajah Alami dan Herbal Tiens

No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.