Tips Mengatasi Masalah Jerawat dengan Teh Hijau Terbaik

tips,menghilangkan, jerawat, dengan, minum, teh hijau, jiang zhi, tea, tiens
Sudah sejak lama, teh hijau menjadi bahan bagi kecantikan dan pengobatan secara alami. Bahannya mudah ditemui dan tergolong murah. Anda tak perlu susah-susah mencarinya karena sudah dijual dalam kemasan dengan beragam brand dalam negeri. 

Ada yang dikemas dalam kantung dan sudah bisa langsung seduh, ada pula yang masih berupa dedaunan kering yang dicincang kasar. Aroma dan manfaatnya sama, tidak berbeda. Hanya saja kemajuan teknologi membedakan bentuk dan cara menyeduhnya. 

Sepengetahuan Anda, apa saja sih manfaat teh hijau ini? 

Iya, benar. Teh hijau kaya kandungan antioksidan sehingga ampuh untuk menangkal sel-sel kanker. Antioksidan yang ditemukan di dalam teh hijau ini memblokir sel kanker untuk menciptakan enzym berbahaya yang dapat merusak tubuh, sehingga penyebaran sel kanker tidak akan terjadi. Selain itu, apalagi sih kemampuan teh hijau ini? 

Menangkal radikal bebas 


Mengonsumsi teh hijau secara teratur artinya Anda akan mencegah radikal bebas dan radiasi dari sinar UV yang dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit. Garis-garis kerutan di wajah yang merupakan tanda penuaan dini ini bisa dicegah dengan aplikasi teh hijau baik dari dalam ataupun dari luar. 

Mengobati dan menyembuhkan luka bakar 


Punya luka bakar atau bekas tersengat sinar matahari? Anda bisa memanfaatkan masker teh hijau yang akan membantu memulihkan kondisi kulit seperti semula. Perawatannya memang tidak memberikan efek instan. Tetapi apabila dilakukan secara rutin maka Anda tidak akan kecewa atas hasilnya. 

Regenerasi kulit 


Anda perlu tahu bahwa mengonsumsi teh hijau akan membantu Anda meregenerasi sel-sel yang sudah mati. Ia juga secara otomatis akan memperbaiki sel yang mengalami penuaan dini. 

Melembabkan secara alami 


Melembabkan kulit secara alami dengan bahan-bahannya, teh hijau akan memberikan efek yang dingin dan lembut. Bahkan ia dapat menangkal dan merawat peradangan yang terjadi pada kulit. 

Mengatasi jerawat 


Masalah jerawat juga bisa diatasi dengan teh hijau ini. Selain dikonsumsi, teh hijau akan merawat kulit dengan cara diaplikasikan langsung pada kulit. Fungsinya adalah sebagai antibakteri yang akan mencegah perkembangan jerawat serta menyembuhkan peradangan yang terjadi. 

Dengan memaskerkan teh hijau ini secara rutin, Anda juga bisa merasakan manfaat perlindungan dari sinar UV. Dengan kata lain, teh hijau memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV

Jadi, tidak ada ruginya juga kan mengonsumsi dan mengaplikasikan teh hijau menjadi salah satu tips cantik Anda sehari-hari. Nah, apakah ada pembaca yang gemar mengonsumsi teh hijau dan sudah memetik manfaatnya? (vemale)


teh, hijau, teh hijau, alami, herbal, teh terbaik, dunia, jiang zhi, tea, tiens

No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.