GRATIS 2 Sachet NHCP untuk Paket 1NHCP + 1Zinc | Toko Online Tiens Terbaik dan Terpercaya sejak tahun 2010 | Zinc, Double Cellulose, dan Vitaline READY

May 27, 2013

Makanan Pembentuk Otot

nutrisi pembentuk otot, telur kaya protein, protein alami spirulina tiens, obat tiens pembentuk otot, SMS 085793919595, tiens spirulina pembentuk otot

Anda sedang berusaha keras membangun otot dengan suplemen? Wah, rasanya mulai sekarang hal itu harus dilakukan secara alami dengan menikmati makanan pembentuk otot. Apa sajakah makanan pembentuk otot itu?

Tuna
Tuna adalah sumber protein yang baik. Tuna memiliki sedikit lemak, namun kaya vitamin D, kalsium, dan zat besi. Selain itu, tuna mengandung asam lemak omega-3 yang sehat untuk sistem kardiovaskular.
Brokoli
Sayuran berdaun hijau ini memiliki kandungan vitamin, seperti A, C, E, K, B1, B2, B3, dan B12. Vitamin C berfungsi memperkuat fungsi kekebalan tubuh, vitamin E baik untuk pertumbuhan otot, dan vitamin K untuk memperkuat tulang.
Telur
Telur termasuk makanan tinggi protein. Kuning telur mengandung vitamin A, D, dan E. Tetapi jika ingin fokus membentuk tulang, nikmati hanya putih telurnya saja.
Yoghurt
Jangan menikmati yoghurt berbagai rasa jika ingin membangun otot. Pilihlah rasa asli karena kandungan protein dan nutrisi di dalamnya. Yoghurt juga mengandung vitamin B6 untuk mendukung metabolisme.
Buncis
Buncis merupakan sumber pembangun otot untuk vegetarian. Buncis juga mengandung serat tinggi yang membantu pencernaan dan mengatur kadar gula darah.
Susu
Kaya akan vitamin, mineral, dan protein, susu sebagai minuman yang membangun otot. Penelitian juga menunjukkan minum susu setelah berolahraga mempercepat pemulihan otot dan pertumbuhan.
Dada ayam
Daging dada ayam merupakan sumber protein yang baik. Namun, disarankan agar dimasak dengan cara dikukus atau dipanggang daripada digoreng. Agar nutrisi di dalamnya tetap utuh.

Jangan lupa berolahraga secara teratur untuk memaksimalkan proses tubuh membangun otot. (intisari)


SMS 085793919595, spirulina tiens, spirulina kaya asam amino, sumber protein tiens, obat tiens kaya protein