5 Kebiasaan Yang Membantu Anda Menurunkan Berat Badan


Diet tak selalu menjadi solusi untuk menurunkan berat badan. Sesungguhnya untuk bisa mendapatkan berat badan ideal, Anda hanya perlu olahraga dan mengatur pola makan. Nah, dengan melakukan beberapa hal sederhana ini, Anda bisa melakukan perubahan kecil yang bermanfaat untuk berat badan Anda.

Makan dengan piring kecil warna-warni

Pertama, makanlah dengan piring yang lebih kecil. Hal ini akan memberikan ilusi seolah Anda mengonsumsi makanan lebih banyak. Kemudian, manfaatkan piring warna-warni. Letakkan makanan di atas piring yang memiliki warna berbeda. Misalnya, makanan berwarna kuning, letakkan pada piring biru tua atau makanan berwarna merah pekat, bisa diletakkan di atas piring putih. Anda bisa mengurangi porsinya sebanyak 21% dan hal ini pernah dibuktikan oleh Kelly Osbourne.

Makan 6 kali sehari

Makan 6 kali sehari mungkin tampak akan membuat Anda makin menambah berat badan. Namun sesungguhnya dengan makan 6 kali sehari, Anda akan makan dengan teratur. Caranya adalah dengan mengombinasikan 3 kali makan berat dan 3 kali makanan ringan. Pastikan lebih banyak sayuran dan protein dibanding karbohidrat dan saat mengonsumsi makanan ringan, akan lebih baik bila menjauhi makanan dengan kandungan garam, gula dan MSG tinggi.

Menata ulang dapur

Menata ulang dapur bisa membuat Anda lebih fresh saat akan memasak. Suasana berbeda yang dihadirkan dapur Anda bisa membuat Anda punya ide segar dalam nengreasikan berbagai bahan masakan. Selain Anda juga membakar kalori dengan menata dapur, suasana baru juga mempengaruhi mood Anda sehingga Anda tidak akan terpacu untuk banyak mengonsumsi makanan berlemak, bergula atau bergaram tinggi.

No MSG

Dengan mencoret MSG dari rutinitas masak Anda. Maka Anda akan memiliki 2 keuntungan. Bebas dari kandungan zat makanan yang tak diperlukan tubuh dan memiliki makanan yang lebih sehat. MSG atau penguat rasa memicu kita makan lebih banyak sementara bumbu dasar alami bisa mengontrol pola makan kita agar makan secukupnya.

Bangun pagi dan tidur tepat waktu

Begadang bisa membuat Anda naik berat badan, namun kemudian membuat Anda mudah sakit dan memperparah kondisi tubuh Anda. Lebih baik tidur tepat waktu dan bangun di pagi hari. Ikutilah ritme body clock yang baik ini. Sehingga tubuh Anda akan meregenerasi sel dan membersihkan diri dengan baik.

Hmm, cukup mudah ya, Ladies? Untuk Anda yang sedang berdiet, tidak ada salahnya mencoba trik di atas, siapa tahu bisa lebih langsing. Good luck on your diet, Ladies.(vemale)

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.