Konsumsi Makanan ini Bisa Serap Lemak, Lho

Tak hanya olahraga saja yang bisa membakar lemak. Beberapa makanan tertentu, juga disebut-sebut efektif membantu penghancuran lemak dan membuat tubuh lebih ramping. Apa saja? 

Smoothie

Smoothie merupakan minuman dengan bahan buah yang dicampur dengan susu atau yoghurt, lalu diblender sampai menjadi halus. Ini adalah minuman sehat yang ampuh dalam memblokir lemak jika Anda mencoba menurunkan berat badan.

Kacang-kacangan 

Selain mengandung serat tinggi, kacang-kacangan dapat membantu pencernaan Anda membakar kalori dalam tubuh. Hal ini dibuktikan dengan penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Obesity and Related Metabolic Disorders.

Dark Chocolate 

Jika Anda ingin makan cokelat, pilihlah cokelat yang mengandung 70% cokelat hitam. Intinya, semakin gelap cokelatnya, semakin baik. Karena banyak penelitian membuktikan, mereka yang rutin mengonsumsi cokelat hitam memiliki berat badan cukup ideal dibandingkan dengan mereka yang tidak.

Telur

Telur mengandung sembilan asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh untuk membentuk jaringan otot. Jadi, banyak makan telur akan membuat peningkatan massa otot. Juga, membakar lemak lebih cepat dan Anda pun bisa mendapatkan berat badan ideal. Ingatlah, kuning telur mengandung banyak kalori, pun kolesterol, sehingga Anda perlu membatasi konsumsinya, tetapi putih telur tidak masalah.

Wijen

Senyawa yang disebut lignan dalam biji wijen terbukti dapat membakar lemak dengan meningkatkan kadar enzim dalam hati yang memecah lemak. Hal ini diisampaikan oleh para peneliti dari Akademi Gizi dan Diet. Biji wijen juga kaya akan mineral dan serat yang menyehatkan.

Paprika kuning 

Paprika kuning merupakan salah satu jenis makanan yang dapat memblokir lemak. Tepatnya, kandungan vitamin C dari molekul menghasilkan paprika kuning yang disebut carnitine yang membantu otot-otot membakar lemak menjadi energi. (inilah)




Chitin Chitosan Capsules ~ Serat organik dari tempurung kepiting yang efektif mengikis lemak dan mengikat racun dalam tubuh dan pembuluh darah
 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.