Diet Gagal Terus? Ini Penyebabnya

DIET memang dianggap sebagai cara ampuh menurunkan berat badan. Tetapi, mungkin Anda tidak mengalami penurunan berat badan karena melakukan kecurangan-kecurangan yang tanpa disadari oleh Anda sendiri. Seperti apa? 

Kebanyakan orang tidak menunjukkan penurunan berat badan yang signifikan dalam melakukan proses diet. Dalam perjalanannya, tanpa disadari pasti Anda melakukan kecurangan. Berikut ini kecurangan-kecurangan yang membuat gagal diet, sebagaimana dilansir Boldsky

Mencari camilan sebagai pengganti makan berat 

Banyak orang yang salah paham mengenai hal ini. Kalori dalam jumlah yang besar akan masuk dalam tubuh melalui makanan ringan dibanding makanan berat. Sebanyak apa pun makanan ringan, tak akan membuat kenyang perut sehingga memakan camilan akan dilakukan secara terus-menerus. 

Melanggar pantangan makanan 

Ketika hasrat memuncak ingin konsumsi makanan favorit, sebagian dari Anda pasti berpikir, “Tidak apa-apa asal porsinya sedikit”. Itu merupakan suatu kecurangan. Tanpa disadari Anda akan menghabiskan makanan tersebut. 

Sering berpikir lelah 

Berpikir lelah adalah salah satu faktor gagalnya proses diet. Pasalnya dengan berkata lelah kepada diri sendiri tanpa disadari Anda akan mengonsumsi makanan apa saja yang diinginkan. Biasanya, setelah melahap habis semua makanan, Anda merasa bersalah dan tak ingin melakukannya lagi. 

Melampiaskan stres pada makanan 

Melampiaskan makanan saat stres adalah salah besar. Anda akan menyesal akan hal itu ketika stres sudah hilang dan berat badan mengalami kenaikan yang luar biasa. (okezone)









 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.