Trik Menghilangkan Lemak Perut

Kebanyakan orang percaya, kita bisa menghilangkan lemak perut hanya dengan melakukan sit-up setiap hari. Nyatanya, mendapatkan perut rata membutuhkan berbagai cara. 

Berikut ini ada enam tips agar perut ramping dari Dr. Simran Saini, konsultan kebugaran di Fortis Hospital, seperti dilansir Times of India

Asupan kaya protein dan rendah lemak

Tingkatkan asupan protein dan kurangi asupan lemak jenih. Karenanya, Anda harus makan makanan yang kaya protein, seperti ayam, daging, seafood, dan kacang-kacangan. 

Minum banyak air

70% dari tubuh manusia adalah air. Proses metabolisme dapat terjadi karena adanya air dalam tubuh. Karena itu, minumlah air setiap hari, minimal 8 gelas. Metabolisme yang lancar bisa mengurangi lemak di perut. 

Makanan kaya serat

Serat merupakan salah satu elemen yang penting dalam diet sehat. Fungsi utama serat untuk membersihkan sistem jaringan tubuh, mendorong gerakan usus, dan mendetoksifikasi tubuh. Dengan mengonsumsi serat, kita justru dapat membakar kalori lebih banyak. Jadi, jangan hanya mimpi memiliki perut ramping! 

Hindari konsumsi alkohol

Konsumsi alkohol dapat mengganggu kadar gula darah dalam tubuh. Sebaliknya, minum jus buah jauh lebih sehat karena kaya akan serat alami. Maka, hindari konsumi minuman beralkohol untuk mengurangi lemak perut. 

Makanan padat lemak

Makanan padat lemak mengandung asam lemak esensial dan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Yang penting adalah, makanan mengandung sedikit kalori dan lemak jenuh. 

Latihan kardio

Semua jenis latihan kardio dapat mendorong peningkatan konsumsi oksigen yang pada gilirannya menghilangkan lemak dalam tubuh. Ingin punya perut ramping dan seksi? Lakukan tips tadi. Tentu saja, menghilangkan lemak perut secara alami membutuhkan waktu. Itu semua tergantung pada Anda. Sesuatu yang instan biasanya memiliki efek samping bagi kesehatan dan penampilan Anda. Anda mau pilih yang instan atau alami? (intisari)









 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.