Apa itu Cordyceps

APA ITU CORDYCEPS

Cordyceps hidup di daratan tinggi Qingzhang, China 3500 m di atas permukaan laut, merupakan kombinasi ulat dan rumput. Selama musim dingin cordyceps berada dalam tanah, hidup seperti ulat, pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil. 

Cordyceps mempunyai daya hidup yang sangat kuat, makanannya adalah akar dan batang tanaman kecil dataran tinggi. Dalam proses pertumbuhannya di dalam tanah selama 2 tahun, ia bisa bertahan tidak makan dalam waktu yang panjang. Tahan terhadap cuaca dingin dan oksigen tipis. 


BAGAIMANA CORDYSEPS DITEMUKAN ? 

Cordyceps Sinensis mengingatkan kita pada Genghis Khan, seorang tentara dan pendiri kekaisaran yang terbesar dalam sejarah dunia. Secara mengejutkan, Genghis Khan mengalami kekalahan pertama kalinya ketika melawan tentara dan kuda di di dataran Tinggi Tibetan Plateau daerah Southwest China (Barat Daya China). Tentara lokal baik penunggang maupun kudanya memiliki stamina dan kekuatan yang kuat jika dibandingkan tentara Khan yang ganas. Belakangan diketahui bahwa penunggang dan kuda memakan cordyceps sebagai keseharian mereka. 


CORDYSEPS DI ERA MODERN 

Di era modern, Tim Olahraga China bekerja sama dengan ilmuwan dan peneliti untuk menemukan makanan yang mampu meningkatkan performance para atlet. Mereka akhirnya menemukan dalam cordyceps. Yang ditemukan para scientist ini saat itu merupakan makanan alami paling dirahasiakan dan disimpan (Bahkan pernah ada ancaman hukuman mati bagi yang menyelundupkan cordyceps ke luar China). Para atlet yang menggunakan cordyceps dalam latihan mereka mengejutkan banyak orang termasuk otoritas di bidang olah raga ketika mereka memecahkan puluhan rekor dunia dalam waktu satu tahun. Pada Olimpiade 1993 di Stuggart - Jerman, dan pada National Games 1993, 6 atlet wanita China memecahkan rekor dunia sebanyak 17 kali. 9 diantaranya dengan sangat jauh dan beberapa adalah rekor yang dianggap tak terpecahkan. 

MANFAAT CORDYCEPS 

Saat ini penelitian tentang manfaat Cordyceps untuk kesehatan telah banyak dilakukan dan diketahui cordyceps bermanfaat sebagaimana berikut : 

Terhadap Paru-paru

1. Cordyceps mengatasi berbagai gangguan sistem pernapasan seperti : batuk , napas pendek, bengek, asma, masuk angin berkeringat, TBC dan penyakit paru-paru lainnya. 

2. Mengatasi kekurangan oksigen (hypoxia) dalam paru-paru. 

3. Mengatasi lemah paru-paru serta memperbaiki fungsi gaya mekanik sel paru-paru. 

4. Memperbesar pembuluh darah, sehingga meningkatkan pasokan darah ke paru-paru. 

5. Memberikan daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap penyakit - penyakit saluran pernapasan. 

Terhadap Jantung dan pembuluh darah 

1. Terhadap penyakit pembuluh darah jantung, Cordyceps dapat secara pelan dan terus menerus menambah volume aliran darah pembuluh jantung, menyeimbangkan zat kalsium dan phosphorisasi. 

2. Memberi efek penyembuhan dan pemulihan yang stabil. Cordyceps ampuh dalam menekan terjadinya penumpukan trombosit, daya tekanannya 13,3 % - 48,5 %, sehingga merupakan anti pembekuan darah dalam pembuluh jantung yang mempunyai prospek besar. 

3. Menambah volume aliran darah pembuluh jantung. 

Terhadap penyakit hepatitis dan sirosis hati 

Cordyceps langsung memperbaiki fungsi hati, sangat berharga sebagai obat pencegah sirosis hati. Dewasa ini baik di RRC maupun di seluruh dunia masih kekurangan obat ampuh terhadap anti sirosis hati. Impor obat pengatur kekebalan yang dikenal sebagai 'zat penghambat' ternyata tidak ideal bagi orang Asia, di samping harganya yang jauh di atas Cordyceps. 

Terhadap Ginjal dan Seksual  

Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps dapat memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh pemakaian obat - obatan. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah phosphor tinggi. Secara efektif mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni. Juga bermanfaat untuk pegal pinggang lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam, lemah ginjal dan lemah paru-paru. 

Terhadap Darah 

1. Tidak mengandung hormon maupun zat perangsang. 

2. Menekan terjadinya trombosit (sampai > 48%). 

3. Terhadap penyakit darah, penyakit kulit bercak ungu yang dipicu oleh masalah trombosit. 

Terhadap Daya Tahan Tubuh 

1. Fungsi pengatur kekebalannya bersifat dua arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga memberikan daya pengendalian kekebalan bagi orang yang mempunyai kekebalan berlebih. 

2. Cordyceps juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan bisa berfungsi sebagai anti biotik alami, serta bisa membantu tubuh melawan kanker dan tumor, meningkatkan daya tahan tubuh serta menurunkan peradangan 

Terhadap Virus dan racun dalam tubuh 

1. Cordyceps adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi. Cordyceps bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit. 

2. Meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh terhadap proses oksidasi, 

3. Khasiat pemusnah racun Cordyceps bersifat lembut dan tidak beracun, tidak panas dan dapat memperbaiki fungsi gaya mekanik sel hati, ginjal, paru-paru, maupun metabolisma secara keseluruhan. Sangat bermanfaat untuk mengeluarkan kotoran beracun dan sisa-sisa obat yang bersifat racun dari dalam tubuh. Meningkatkan proses produksi sel darah putih. 

Terhadap Tumor dan Kanker 

Melawan tumor, karena Cordyceps mempunyai daya penyembuhan dan daya pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap hati, ginjal, pembuluh darah, saluran pernafasan dan organ tubuh lainnya, oleh karena itu juga memberikan efek nyata terhadap pengendalian penyakit kanker stadium lanjut, dan dapat menekan sumber penyakit yang ada pada organ-organ tubuh tersebut, memperpanjang usia penderita , memperbaiki kualitas hidup. Selain itu Cordyceps juga mampu meningkatkan proses produksi sel darah putih. Bagi penderita tumor otak tak ganas Cordyceps memberikan efek penyembuhan konvensional yang ideal. 


Manfaat lain Cordyceps

1. Cordyceps mampu menekan rasa lelah secara alamiah dan menenangkan. 

2. Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine

3. Merupakan Antibiotik Alami berkadar tinggi. 

4. Anti terhadap berbagai macam virus (kuman) penyebab penyakit organ tubuh. 

5. Pemusnah racun. 

6. Mengatasi pengaruh obat kimia (mengeluarkan kotoran beracun dan sisa obat yang bersifat racun dalam tubuh). 

7. Memperbaiki metabolisme secara keseluruhan 

8. Mengatur kekebalan tubuh secara alami meningkatkan dan mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih. 

9. Memiliki daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap organ tubuh. 

10. Mencegah timbulnya penyakti dan memulihkan kesehatan. 

11. Meningkatkan daya tahan sel tubuh terhadap proses oksidasi. 

12. Menekan rasa lelah (kelemahan fisik) / menenangkan.


 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.