Suplemen Sehat yang Membuat Anda Berumur Panjang

vitamin, suplemen, sehat, membuat, anda, berumur, panjang
Semua orang sepertinya selalu mencari cara untuk tetap kuat dan ingin selalu terlihat muda, mungkin salah satu dari banyak cara untuk mendapatkannya adalah dengan tetap fokus pada nutrisi, olahraga, serta mengonsumsi vitamin dan suplemen setiap hari.  

Selain dapat membantu meningkatkan masa otot Anda, beberapa suplemen dan vitamin juga bermanfaat untuk membantu Anda awet muda. Namun masalahnya adalah tidak semua suplemen memiliki manfaat seperti itu. Nah, berikut suplemen dan vitamin yang mampu membuat Anda awet muda dan panjang umur : 

R-Alpha Lipoic Acid (R-ALA) 


Suplemen R-ALA diketahui sebagai nutrisi alami untuk meningkatkan energi, menjaga stamina, mengurangi kelelahan serta berfungsi sebagai antioksidan yang kuat. Namun studi baru menunjukan bahwa selain manfaat yang disebutkan tadi, R-ALA juga bermanfaat mengembalikan mitokondria kulit sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah dan membantu mengurangi apa yang diyakini menjadi penyebab penuaan yaitu peradangan. 

Calcium 


kalsium, tiens, nhcp, suplemen, kalsium, terbaik, dunia, umur, panjangSalah satu mineral yang paling banyak dalam tubuh adalah kalsium. Sebagian besar kalsium dalam tubuh digunakan untuk tulang dan gigi, serta untuk membentuk struktur pendukung komponen paling sulit dalam biologis manusia. Tulang mungkin terlihat tidak berubah, namun pada tingkat mikroskopis, tulang selalu berubah setiap hari, sehingga kita membutuhkan sumber kalsium yang cukup untuk tulang kita setiap hari. Kehilangan tulang yang pada akhirnya menyebabkan osteoporosis adalah salah satu proses penuaan, maka dari itu suplemen kalsium dikatakan sebagai salah satu suplemen yang membantu seseorang awet muda.


Coenzyme Q10 (CoQ10) 


CoQ10 dikenal dapat meningkatkan fungsi jantung dan pembuluh darah, namun selain itu CoQ10 juga dapat melindungi setiap sel dalam tubuh. Itulah mengapa banyak para ahli tertarik pada peran CoQ10 dalam jaringan diluar sistem kardiovaskular.

Ada bukti yang menunjukan CoQ10 memiliki beberapa efek positif pada tubuh diantaranya pelindung sistem saraf di otak, mencegah asma pada penyakit paru-paru kronis, diabetes, sindrom metabolik, kesehatan mata, dan proses penuaan pada sistem kekebalan tubuh. Maka dari itu banyak dukungan para ahli yang menyebutkan bahwa suplementasi CoQ10 dapat memperpanjang rentang hidup seseorang, bahkan terhadap hewan mamalia sekalipun.

Vitamin C 


Vitamin C merupakan komponen dasar dalam pembangunan kolagen (satu protein yang menyusun tubuh manusia), yang pada dasarnya melindungi kulit dan ligamen seseorang untuk selalu kencang dan fleksibel, serta sebagai nutrisi yang dapat menyembuhkan luka-luka. Bagi Anda yang ingin tetap aktif dan sehat, harus bisa menjaga kadar Vitamin C dalam tubuh dengan baik, karena tubuh cenderung memerlukan apa yang dibutuhkan dan membuang sisanya melalui urin.

Vitamin E 


Vitamin E adalah sebuah antioksidan yang dapat mencegah kerusakan dari radikal bebas yang biasanya menjadi faktor umum dari proses penuaan seperti misalnya, kulit keriput, kendur, dan muncul bintik-bintik. Ketika tubuh mengubah makanan menjadi energi, elektron dari makanan melebur dan menghasilkan molekul-molekul oksigen dalam tubuh, dan vitamin E berperan dalam melindungi sel dari kerusakan tersebut.

Vitamin E mungkin juga memiliki banyak hubungan dengan respon sistem kekebalan tubuh, dan juga dapat memperbaiki aliran darah dengan melebarkan pembuluh darah serta mengurangi agregasi platelet (butiran lemak dalam tubuh)

Omega-3 


Salah satu jenis lemak ini diketahui dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung dan fungsi otak. Ada juga beberapa penelitian yang menunjukan bahwa suplemen omega-3 berperan dalam mengurangi pertumbuhan sel kanker dalan tubuh. Salah satu suplemen yang saat ini menjadi salah satu suplemen favorit bagi para atlet binaraga ini juga telah menjadi salah satu suplemen terbaik untuk kesehatan seseorang.

Nah, itulah beberapa suplemen yang diketahui dapat membantu memperpanjang umur dan memperbaiki penampilan Anda. Silahkan dicoba. (duniafitnes)
 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.