Selamat Menjalankan Ibadah Puasa | GRATIS 3 SACHET NHCP untuk Pembelian 1 Box NHCP | Toko Online Tiens Terbaik dan Terpercaya sejak tahun 2010

May 23, 2013

Aksi Sosial TIENS: “Love, Feel it, Create it, Spread it.”


tiens indonesia, hari cinta tiens, tiens peninggi badan jetrins, SMS 085793919595, nhcp tiens
Dalam rangka “Hari Cinta TIENS”, pada Sabtu 18 Mei 2013 yang lalu TIENS Indonesia mengadakan kegiatan amal. Tema yang diangkat adalah “Love, Feel it, Create it, Spread it.”

Pada kegiatan amal ini, TIENS Indonesia memberikan donasi senilai total Rp 60 juta kepada Sanggar Anak “Akar” di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Hadir dalam acara tersebut Acara ini CEO TIENS Asia Pacific Li Hongbin, jajaran manajemen, dan perwakilan distributor TIENS.
TIENS merupakan salah satu unit bisnis dari Tiens Group, yang bergerak di bidang penjualan langsung. Dengan memasarkan produk-produk suplemen herbal dan alat kesehatan yang mengacu kepada warisan pengobatan tradisional Cina yang telah dikenal sejak 5.000 tahun yang lalu, TIENS memadukan resep pengobatan tradisional dengan teknologi modern dan muktahir. Demikian pula dengan peralatan kesehatan TIENS yang berkonsep pada  keseimbangan, energi dan darah serta teori akupuntur. Semuanya bertujuan agar masyarakat dapat dengan mudah dan nyaman dalam menjaga kesehatan.
Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dari TIENS, di mana setiap tanggal 18 Mei diperingati sebagai Hari Cinta TIENS Internasional.

“Hal ini adalah suatu program yang sangat baik, dimana TIENS sebagai bagian dari masyarakat juga turut peduli terhadap kehidupan anak-anak yang kurang beruntung. Anak-anak sebagai penerus bangsa, adalah hal yang sangat penting. Oleh karena itu sudah sepantasnya mereka mendapatkan perhatian dan bekal bagi masa depan mereka di kemudian hari,” demikian ucap Li Hongbin, CEO TIENS Asia Pacific dalam sambutannya.
Dari jajaran manajemen dan perwakilan distributor TIENS hadir sekitar 50 orang. Mereka mendapat sambutan yang antusias dari lebih kurang 50 anak-anak Sanggar Anak Akar yang sebagian dari mereka adalah anak-anak jalanan.
“Kita membekali mereka berbagai keterampilan, dengan harapan agar mereka tidak kembali lagi ke jalan dan mempunyai keahlian yang dapat digunakan untuk mencari penghasilan di masa depan,” ungkap Ade Suci Sukmawati, Brand Manager TIENS Asia Pacific.
Di akhir kegiatan, penyerahan donasi dilakukan oleh CEO TIENS Asia Pasific kepada pengurus Sanggar Anak Akar. Donasi berupa uang tunai, kebutuhan pokok, kebutuhan sehari-hari, susu, buku, baju, dan berbagai peralatan membuat kue diberikan kepada Sanggar Anak Akar. Diharapkan mereka dapat memulai usaha dengan modal yang telah diberikan oleh TIENS. (marketingcoid)