Aktivitas Seks Bantu Jaga Kesehatan Tubuh

ANDA tentu tidak akan pernah berpikir jika sebuah ciuman bisa membantu menjaga kesehatan gigi atau tindakan seksual lainnya. Ya, pasalnya aktivitas seksual yang sering pasangan lakukan dapat menjaga kesehatan tubuh mereka.

Hubungan seks yang sehat dapat mengarah pada kehidupan yang sehat pula. Mungkin Anda pernah mencoba langkah-langkah berlebihan untuk mendapatkan kulit bersinar dan rambut berkilau. 

Namun, kunci di balik itu semua bisa diperoleh melalui aktivitas seksual yang sering Anda lakukan bersama pasangan. Konon, pasangan suami isteri yang secara rutin dan selalu dalam keadaan perasaan yang baik melakukan hubungan seks, dampak dari aktivitas tersebut baik untuk metabolisme kesehatan tubuh. 

Sebuah kehidupan seksual yang senang dengan pasangan, tidak hanya membuat tekstur kulit Anda menjadi lebih baik dan indah, tapi juga dapat membakar ekstra kalori, mengurangi sakit kepala, mengurangi depresi dan tranquilises pikiran Anda. 

“Kehidupan seksual yang baik dan rutin mengarah pada kehidupan yang sehat, baik secara fisik maupun emosional. Seks menghasilkan hormon tertentu yang membawa pada rasa kebahagiaan, yang menyebabkan tubuh bugar dan pikiran yang sehat,” jelas Dr Sanjay Chugh, spesialis masalah seksual. 

Ia juga menambahkan, "Seks berkontribusi untuk kesehatan yang baik secara umum. Setiap keintiman seksual yang menyenangkan dapat beralih pada kesejahteraan pada manfaat fisik dan psikologis. Hal ini diyakini, hubungan seks meningkatkan zat kimia dalam tubuh yang melindungi kita terhadap penyakit.” 

Penelitian juga menunjukkan, seks dan masturbasi dapat membantu mengurangi nyeri sendi dan otot, memerangi depresi, meningkatkan kesehatan jantung dan memperpanjang rentang hidup seseorang, sebagaimana yang dilansir dari Times of India. (okezone)










 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.