Ekstrak Lidah Buaya Manjur Hilangkan Luka Bakar

MEMILIKI bekas luka tentu sangat menganggu. Apalagi jika berbagai usaha yang sudah dilakukannya tidak bekerja dengan baik. 

Namun, pernahkan Anda mencoba dengan cara yang alami. Ya, untuk menghilangkan bekas luka bakar ada baiknya dilakukan dengan cara alami. Selain tidak ada efek samping, tentu hal tersebut sangat mudah dilakukan di mana saja dan kapan pun. Berikut panduannya, seperti dilansir Boldsky

Ekstrak lidah buaya 

Tanaman lidah buaya adalah obat mujarab untuk menghapus bekas luka bakar di kulit. Oleskan kulit dengan ekstrak lidah buaya secara teratur untuk menyingkirkan bekas luka membandel. Selain menghapusnya, lidah buaya juga membantu melembutkan kulit. 

Susu 

Untuk menghilangkan bekas luka bakar di kulit, Anda bisa mengoleskan susu sembari dilakukan pemijatan di area yang dituju. Lakukan selama 10 menit sebelum mandi. Anda juga bisa menambahkan beberapa sari lemon untuk mendapat hasil yang terbaik. 

Teh chamomile 

Seduhan teh chamomile bisa menjadi obat alami yang efektif untuk menghilangkan bekas luka bakar. Seduh teh chamomile dan biarkan dingin. Oleskan pada daerah yang terkena luka tersebut dan pijat selama beberapa menit. Setelahnya Anda bisa membilas dengan air dingin. (okezone)


 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.