Buah & Sayuran Cerah Bantu Cegah Kanker Payudara

Mengkonsumsi buah dan sayuran berwarna merah, orange dan kuning dapat menurunkan resiko terkena kanker payudara. 

Sebuah penelitian yang dilakukan belum lama ini mengungkapkan hal itu seperti dikutip dari geniusbeauty.com

Penelitian yang dilakukan sebanyak 8 kali itu telah melibatkan 3000 wanita yang didiagnosis menderita kanker payudara dan 3900 perempuan yang sehat. 

Ditemukan, dalam buah dan sayuran yang berwarna merah, orange dan kuning itu terkandung pigmen karotenoid yang berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh, memperbaiki penglihatan dan mengurangi pertumbuhan tumor, bila dikonsumsi secara rutin. 

Data yang dikumpulkan para peneliti menunjukkan ada kaitan langsung antara tingginya kandungan karotenoid dalam darah wanita dengan resiko kecil terkena kanker payudara. 

Badan Internasional untuk Peneletian Kanker telah menyatakan, bahwa makanan secara langsung maupun tidak langsung berkontribusi dalam pembentukan sel kanker yaitu 30 persen pada pria dan 50 persen oada wanita. 

Karenanya anjuran gizi dari makanan terus digalakkan sebagai faktor pelindung untuk mencegah pembentukan tumor. 

Nyatanya makanan tidak hanya sebagai sumber energi dan nutrisi tetapi juga sebagai kompleks farmakologi compicated yang mengatur biosintesis enzim, hormon, neurotransmitter dan senyawa biologis aktif lainnya yang diperlukan untuk fungsi tubuh. (inilah)













 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.