Tanaman Herbal Alami Yang Membuat Kulit Anda Semakin Putih

tanaman, herbal, alami, membuat, kulit, anda, semakin, putih
Ladies, menjadi rahasia umum jika kulit orang Asia terutama wanita Asia terkenal sawo matang atau cenderung putih. Kulit yang putih membuat rasa percaya diri wanita meningkat. Dengan kulit putih Anda bisa tampil cantik, elegan. Terlebih kulit putih dapat membuat Anda terlihat enerjik dan awet muda. Supaya memiliki kulit yang putih, para wanita lebih sering ke dokter kulit atau melakukan perawatan. 

Tapi Ladies, tahukah Anda terkadang obat pemutih kulit dari dokter pun mengandung bahan-bahan kimia. Cara yang paling aman adalah memutihkan kulit dengan cara alami. Seperti yang dilansir dari boldsky.com, ini lho Ladies bahan herbal untuk memutihkan kulit

Sari bunga Chamomile 


Meskipun sari bunga Chamomile terkenal khasiatnya untuk memberi kilau pada rambut, ternyata bunga ini dapat digunakan sebagai pemutih kulit alami. Gunakan beberapa untai bunga atau teh bunga Chamomile untuk steam wajah. Dijamin wajah Anda akan putih dan segar. 

Lobak 


Lobak adalah bahan tradisional untuk memutihkan kulit. Jika Anda ingin kulit wajah Anda terlihat lebih cerah, coba untuk menggunakan masker campuran dari lobak, sari bunga rosemary dan lemon. Usapkan dengan lembut ke wajah Anda dan biarkan beberapa menit hingga mengering. Basuh wajah Anda dan lihatlah taraaa wajah Anda menjadi lebih putih alami. 

Bawang merah 


Jika lemon mengandung asam sitrat, bawang merah juga mengandung bahan sejenis. Bawang merah disinyalir dapat membantu Anda untuk memiliki kulit putih cerah. Coba untuk menggosokkan sepotong bawang merah pada wajah Anda secara teratur. Tapi apa tidak panas ya Ladies? Jika Anda memiliki alergi bawang merah, jangan dicoba ya. 

Lady's Mantel 


Mungkin Anda belum tahu jenis bunga yang satu ini ya? Lady's Mantel lebih sering dikenal sebagai bunga Achemilla. Bunga yang satu ini dipercaya dapat memutihkan kulit dan membantu beberapa masalah kulit pada wanita. Haluskan Lady's Mantel dan usapkan lembut pada wajah Anda. Biarkan beberapa saat hingga kering. Lady's Mantel juga dapat mengurangi pigmentasi dan flek hitam pada wajah. 

Kombinasi kulit salmon, daun Ivy, dan strawberry liar 


Ketiga bahan ini jika dikombinasi ternyata dapat memberikan efek yang luar biasa pada kulit Anda. Campur ketiga bahan menjadi satu dan keringkan. Seduh daun kering tersebut dengan air hangat, lalu dinginkan airnya. Bilas wajah Anda menggunakan air seduhan ketiga bahan. Tapi ingat ya Ladies, jika kulit Anda sensitif, bahan ini dapat menimbulkan alergi. Ada baiknya jika Anda berkonsultasi dengan ahli kecantikan. 

Ternyata peran dokter kulit atau ahli kecantikan juga penting ya? Tapi sebagai teman Anda berkonsultasi. Gunakan bahan-bahan herbal untuk memutihkan kulit secara alami. 

Selamat mencoba, Ladies! :)


BACA JUGA : 

Masker Putih Telur, Tetap Jadi Primadona 

MASKER CHITIN CHITOSAN ~ Paket Pemutih Wajah Alami dan Herbal Tiens
 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.