5 Tanda Kita Perlu Konsumsi Lebih Banyak Lemak

obat peninggi badan, obat menggemukkan badan tiens, tiens zinc penggemuk badan, tiens spirulina menggemukkan badan, 085793919595
Banyak dari kita yang menghindari makanan mengandung lemak. Faktanya, ada lemak baik dan lemak jahat yang terkandung di dalam tubuh. Lemak baik harus kita konsumsi agar tubuh tubuh tidak mengalami hal buruk yang tidak dinginkan. Ada lima tanda bahwa kita harus makan lebih banyak termasuk yang mengandung lemak baik: 

Lapar sepanjang waktu 


Lemak dalam makanan dapat mengatur nafsu makan dan membuat kita meras kenyang lebih lama sepanjang hari. Oleh karenanya, kekurangan lemak dalam tubuh mungkin menjadikan kita selalu merasa lapar. 

Merasa lelah secara mental 


 Perasaan lelah pada mental atau jiwa kita dapat menurunkan semangat dalam beraktivitas, kemudian membuat kita menjadi lebih cepat marah. Ketika perut kosong, maka akan memengaruhi otak yang bekerja melambat. Dengan ini, kita harus meningkatkan asupan omega 3 dan asam lemak. 

Kulit kering 


Ketika kulit kita terasa kering, mungkin tubuh sedang kekurangan lemak. Lemak dalam makanan akan menjadikan kulit lebih baik karena mengandung nutrisi yang baik. Setidaknya kita harus menyertakan beberapa makanan berlemak dalam makanan untuk mengatasi kulit kering. 

Merasa dingin sepanjang waktu 


Jika kita sering merasa dingin bahkan di musim panas, ada kemungkinan bahwa tubuh kita kekurangan lemak. Bagaimana tidak, lemak di dalam tubuh dapat memberikan kehangatan secara alami bagi kita. 

Tubuh sering terasa sakit 


Ini lebih khusus berkaitan dengan masalah sendi dalam tubuh. Beberapa rasa sakit, mulai dari cedera radang sendi dapat menjadi alasan tubuh mengalami kekurangan lemak. Lemak dapat membantu memulihkan luka dan perbaikan. 

Itu dia lima tanda kita harus makan lebih banyak. Apakah Anda mengalami salah satu tanda tersebut?

(kompashealth)


BACA JUGA :

Makin Banyak Lemak Makin Tinggi Napsu Makan

Mengapa Wanita Mudah Gemuk?

Berlemak Tapi Bikin Kurus

Trik Menghilangkan Lemak Perut 

Mengatasi Kelelahan Tak Berujung

No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.