8 Cara Alami Tumbuh Tinggi Badan dengan Cepat

8 cara alami meninggikan badan dengan cepat
Banyak masyarakat yang mendambakan tubuh tinggi bak model dan atlet basket. Tubuh tinggi menjadikan orang makin percaya diri dan menandakan pertumbuhannya baik. Sementara bertubuh pendek sering bikin seseorang minder dengan penampilannya. 

Untuk tumbuh tinggi sebenarnya bisa diraih dengan mudah dan alami. Cukup dengan menjaga gaya hidup sehat, otot akan tumbuh dan membuat Anda tinggi. Berikut cara alami agar tubuh tinggi dilansir boldsky

Skipping 


Skipping merupakan salah satu latihan termudah untuk meningkatkan tinggi badan Anda. Ketika melompat, aktivitas itu meningkatkan sirkulasi darah dan membantu otot-otot tubuh bagian bawah tumbuh. Ada pula olahraga lain yang merangsang tubuh menjadi tinggi yakni basket dan renang. 

Susu 


Susu memberikan Anda tiga nutrisi yang Anda butuhkan untuk tumbuh tinggi. Anda mendapatkan kalsium, vitamin D dan protein sekaligus dari segelas susu. Kalsium meningkatkan kepadatan tulang dan pertumbuhan. Vitamin D membantu penyerapan kalsium, perkembangan tulang dan fungsi kekebalan tubuh yang sehat. Sementara protein bisa membuat tinggi karena perbaikan jaringan tubuh dan mempromosikan jaringan baru. 

Vertical hanging 


Berpegangan pada tiang yang tinggi dan bergelantungan dapat membantu meningkatkan tinggi badan Anda. Jika Anda melakukan ini pada usia yang lebih muda, tulang belakang dan tulang punggung akan tumbuh. Bergelantungan di pohon juga bisa lho, asal hati-hati ya. 

Protein hewani 


Protein hewani seperti ayam, daging sapi dll membantu otot Anda untuk tumbuh. Mereka memberi Anda banyak protein diperlukan untuk pertumbuhan otot. Anda juga dapat mengonsumsi telur yang kaya akan nutrisi penting seperti kalsium, protein dan Vitamin D. 

Yoga dengan pose kobra 


Cobalah bersikap seperti ular kobra yang mengangkat kepalanya. Dalam keadaan tengkurap, angkat setengah badan Anda. Ini akanmembantu otot-otot tubuh bagian atas Anda meregang sehingga tumbuh lebih panjang. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal. 

Peregangan vertikal 


Berdiri tegak lalu rapatkan kaki. Angkat tangan di atas kepala Anda dan mencoba untuk meregangkan sejauh yang Anda bisa seakan-akan tubuh ditarik. Ini membantu semua otot dalam tubuh Anda meregang dan tumbuh. 

Dapatkan protein nabati 


Selain protein hewani, protein nabati juga mujarab membuat tubuh makin tinggi. Anda bisa menggunakan kedelai sebagai cara terbaik untuk mendapatkan protein. Anda juga bisa menggunakan olahan kedelai seperti susu, tahu dan tempe agar otot terus tumbuh. 

Latihan menendang


Dalam seni bela diri, tendangan adalah latihan penting untuk pertahanan diri. Sekarang pasang kuda-kuda dan mulailah latihan menendang dengan kencang. Ini membantu bagian bawah kaki Anda tumbuh. Lakukan cara ini dengan rutin agar tubuh cepat tinggi. Jika dilakukan sejak dini, maka hasilnya akan maksimal. (merdeka)


BACA JUGA : 





 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.