Rumah Sehat Sejahtera ~ Klinik Kesehatan Tiens





Apa itu Rumah Sehat Sejahtera? Tentu setiap nama ada maksud dan tujuannya. Kami memberi nama Rumah Sehat Sejahtera karena kami adalah sebuah klinik kesehatan yang menggunakan konsep yang berbeda.

apa itu rumah sehat sejahtera tiens di sumatra barat dan sekitarnyaSebelum kita bahas tentang konsep kesehatan di klinik kami, izinkan kami memberikan sebuah alasan kenapa kami mendirikan rumah sehat sejahtera, Perlu kita ketahui sekarang, dimana-mana semua merasakan kalau telah terjadinya krisis kesehatan, semua orang teriak kalau kesehatan itu sangat penting namun apakah mereka menjaga kesehatan? 

Tidak jarang zaman sekarang saat orang sakit, mereka mengorbankan segalanya karena memang kesehatan sangat terasa berarti ketika kita sakit. Sekarang kita harus memilih sebaiknya kita tunggu sakit atau kita mecegah. 

Dan apapun pilihan anda semuanya ada di tempat kami yaitu Rumah Sehat Sejahtera. 

rumah sehat sejahtera tiens pusat pengobatan china herbal
Anda bisa mengkonsultasikan kesehatan anda setiap saat kepada kami, anda bisa melakukan pengecekan kesehatan kapanpun anda mau, dan anda bisa dapatkan tips-tips dan solusi dari kami baik untuk pencegahan maupun untuk pengobatan. 

Menurut WHO (Organisasi Kesehatan Dunia PBB) mengatakan manusia modern sekarang ini hanya 5% saja yang benar-benar sehat, 20% nya dalam kondisi sakit, biasanya yang kita tahu cuma sehat dan sakit saja, ternyata ada satu kondisi lagi menurut WHO dan ini jumlahnya sangat besar yaitu Sehat Semu / Sehat bermasalah dan angkanya sangat mengejutkan yaitu 75%

Apa itu sehat bermasalah


Sehat bermasalah adalah sutu kondisi antara sakit dan sehat atau bisa dikatakan pra-sakit, atau bisa dikatakan hampir sakit. Kenapa WHO bisa menyimpulkan seperti itu ternyata alasannya adalah kita hidup di dunia yang penuh dengan racun atau toksin, dan racun tersebut masuk ke dalam tubuh kita setiap saat tanpa kita sadari dan tanpa dibuang akhirnya menumpuk seperti makanan, air, udara, lingkungan, parasit, stress, radiasi, kolesterol dalam tubuh yang berlebih, asam urat dan lain-lain. 

Kondisi ini jika dibiarkan, lama kelamaan akan mendatangkan sakit. Maka Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati

Kemudian ditambah lagi manusia zaman sekarang tidak ada waktu lagi untuk berolahraga dan istirahat yang cukup jadi wajar saja manusia zaman sekarang mengalami yang namanya krisis kesehatan

Apa Solusinya? 


solusi kesehatan di rumah sehat sejahtera tiens padang
Kami dari rumah sehat sejahtera menawarkan konsep yang berbeda. Untuk pencegahan maupun pengobatan kami hanya menggunakan produk-produk yang telah teruji selama ribuan tahun yaitu konsep kesehatan kerajaan Tiongkok kuno yang telah diolah dengan proses bioteknologi modern sehingga sangat aman, semua produk yang kami berikan untuk anda telah teruji, berkhasiat, HALAL dan Depkes BPOM. 

Kami juga memberikan resep sesuai kondisi kesehatan, dengan cara-cara yang benar, memperhatikan kondisi si pasien, serta keuangan si pasien layaknya seorang dokter di rumah sakit. Karena memang para tenaga atau konsultan di Rumah Sehat Sejahtera telah melalui proses pelatihan kesehatan bersama para dokter ahli, dan bersertifikat. 

Kenapa kami mengunakan nama sejahtera di belakang nama klinik kami


klinik kesehatan tiens rumah sehat sejahtera
Kita perlu tahu sekarang telah terjadi krisis kesehatan sekaligus krisis ekonomi. Konsep yang kami tawarkan selain anda menjaga kesehatan dan mengobati diri di klinik kami, kami memberikan peluang kepada anda untuk menjadi perpanjangan tangan kami dimana anda akan diberikan diskon setiap pembelian di tempat kami, ditambah lagi pengembalian biaya pengobatan anda, dan jasa promosi jika anda memberitahu saudara, kenalan atau kerabat anda dengan bagi hasil yang syari’ah

Jadi klinik kami menawarkan sesuatu yang berbeda. Dan satu lagi Rumah Sehat Sejahtera kami juga secara rutin mengadakan acara-acara atau seminar kesehatan untuk membantu sosialisasi tentang cara hidup sehat yang sebenarnya dan cara pengobatan yang tepat. Pembicara kesehatan kadang kami datangkan dari luar kota, luar propinsi, atau pembicara lokal yang telah terlatih. 

Fasilitas yang kami sediakan di Klinik Rumah Sehat Sejahtera selain cek dan konsultasi kesehatan kami juga menyediakan berbagai terapi seperti terapi Photon bio Energy Mattress atau Matras berenergi atau disebut juga terapi aura detoks, terapi membuang racun atau toksin dalam jumlah yang banyak dan waktu yang cepat sehingga tubuh terasa lebih ringan. Kami juga menyediakan terapi mata minus dan plus, terapi mengurangi lingkar perut, terapi tinggi badan atau terapi peregangan

Dengan konsep seperti ini penggabungan alat yang tepat dengan nutrisi yang terbaik cara-cara yang benar memperhatikan kondisi pasien, serta kebutuhan pasien kami berharap bisa menjadi salah satu Rumah kesehatan atau klinik kesehatan yang bisa membantu masyarakat banyak serta membantu memperbaiki perekonomian masyarakat.

Alamat Rumah Sehat Sejahtera :

Rumah Sehat Sejahtera Batusangkar
Jl. Siti Hajir Kubu Rajo Simpang Damai Lima Kaum
Batusangkar - Sumatra Barat
Pemilik : Bpk. Aslim
HP : 085375721111
PIN BB : 2637210A

Rumah Sehat Sejahtera Muko-muko
Jl. Lintas Padang Bengkulu
Kab. Muko-muko
Kec. XIV Koto
Desa Lubuk Sanai (depan Service Yopi Elektro)
Pemilik : Bpk. Legiman
HP : 085267406716

Rumah Sehat Sejahtera Padang
Jl. Kampung Jawa Dalam V No. 1D Padang
Pemilik : Sherly Chandra
HP : 081363488862
PIN BB : 265D89D8

Rumah Sehat Sejahtera Indarung
Jl. Biduri No. 52 Mutiara Indah Padang Besi
Kec. Lubuk Kilangan 
Kota Padang
Pemilik : Ibu Lili
HP : 081374640748
PIN BB : 7614C925

Rumah Sehat Sejahtera Jati 4 Padang
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 36  (depan Jati 4) Padang
Pemilik : Bpk. Marcel
HP : 085222500222/ 087895555789
PIN BB : 7DABF259

No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.