Konsumsi Brokoli Bisa Menurunkan Berat Badan

konsumsi brokoli bisa menurunkan berat badan
Selain memiliki banyak manfaat kesehatan, konsumsi brokoli juga mampu menurunkan berat badan. Sejumlah penelitian membuktikan, brokoli kaya akan serat, vitamin, dan mineral. Bukan hanya itu, brokoli juga rendah kalori dan lemak. Karenanya, hanya dengan menambahkan brokoli dalam menu sehat sehari-hari, kita bisa memenuhi kebutuhan nutrisi harian, sekaligus menurunkan berat badan di waktu yang sama. 

Kandungan serat yang tinggi dalam brokoli sendiri mampu membuat kita merasa kenyang. Pada akhirnya, inilah yang mengontrol rasa lapar serta membakar lebih banyak lemak. Selain itu, brokoli juga kaya akan vitamin A, C, K, dan kalsium, yang mampu memerangi kanker usus, mengurangi tekanan darah, mencegah penyakit jantung, dan banyak lagi. 

Secangkir brokoli yang dimasak dapat memberi dua kali jumlah vitamin C dan K yang dibutuhkan tubuh kita setiap hari. Kabar baiknya, satu porsi tersebut mengandung hanya sekitar 40 kalori. 

Namun harap diingat, meski konsumsi brokoli mampu menurunkan berat badan, brokoli sendiri paling sehat disantap ketika kita mengukus atau memakannya mentah. Menumis brokoli di atas api kecil juga mampu mempertahankan nutrisinya. (intisari)


BACA JUGA : 

Daftar Karbohidrat Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan 

Diet Tepat, Tulang Kuat dan Sehat 

5 Kebiasaan Yang Membantu Anda Menurunkan Berat Badan 

5 Hal yang Bikin Badan Langsing Bisa Gemuk Lagi

Double Cellulose Tablets ~ Kaya serat alami dan organik ampuh untuk obat wasir ambeien
 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.