Daftar Hal yang Harus Dihindari Agar Cepat Hamil

daftar hal yang harus dihindari agar cepat hamil
Tidak semua orang mudah untuk hamil. Banyak yang menyarankan untuk tidak boleh ini dan itu agar bisa hamil dengan sukses. Anda ingin cepat hamil? Berikut ini delapan hal yang harus dihindari bila ingin cepat hamil. 

Apa saja yang harus dihindari bila ingin cepat hamil? Healthmeup memberikan daftar delapan hal yang harus dihindari bila ingin cepat hamil. 

Pelumas


Pelumas adalah salah satu yang biasa dipakai saat berhubungan seksual untuk membasahi vagina. Namun, penggunaan pelumas ini bisa menjadi ide yang buruk bagi mereka yang sedang merencanakan kehamilan. Penelitian pun menunjukkan bahwa pelumas ini dapat membunuh sperma dalam vagina. Sehingga sperma pun tidak dapat berenang menuju telur untuk membuahi. 

Kafein


Kafein yang berlebihan juga dapat menghambat keinginan untuk segera hamil. Jika mau cepat hamil, setidaknya konsumsilah kafein yang ideal tidak lebih dari 200 mg kafein per hari. 

Alkohol


Minum alkohol meski dalam jumlah sedikit saja dapat menghambat peluang untuk hamil. Apalagi, jika Anda sedang hamil dan mengonsumsi alkohol, ini akan mempengaruhi kesehatan janin dan meningkatkan risiko keguguran. 

Rokok


Tak hanya wanita, pria pun memainkan peran penting bagi keberhasilan kehamilan. Oleh karena itu, pria pun harus menghindari rokok karena merokok dapat menurunkan jumlah sperma pria. 

Ikan tinggi merkuri


Merkuri dalam ikan laut dalam menumpuk di dalam tubuh dan dapat mempengaruhi kesehatan reproduksi Anda. Karena itu sebaiknya hindari makan ikan laut yang tinggi merkuri seperti makarel. 

Bahan kimia


Bahan kimia seperti dalam deterjen atau pembersih lain juga dapat membahayakan kesehatan reproduksi. Akibatnya, kemungkinan untuk hamil pun menjadi lebih kecil. Karena, bahan kimia ini mudah diserap ke dalam kulit dan memiliki efek toksik pada kesuburan Anda. 

Obat-obatan tertentu


Jika sedang sakit, sebaiknya konsultasikan dengan dokter obat apa yang sebaiknya dikonsumsi. Kadang-kadang bahan kimia tertentu dalam sebuah obat dapat menghambat keinginan Anda untuk hamil. 

Mandi air panas


Suhu panas yang ekstrim dapat mempengaruhi kualitas sperma. Salah satunya adalah suhu panas dari air mandi. Itulah delapan hal yang harus dihindari agar cepat hamil, semoga bisa membantu Anda agar lekas diberi momongan. (intisari)


BACA JUGA : 

Perempuan Hamil dan Seafood 

Cara Cegah Varises Saat Kehamilan 

Paket Kesuburan dan Mempercepat Kehamilan dengan Produk Tiens

No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.