Manfaat Sehat Makan Sumsum Tulang Sapi

manfaat, sehat, makan, sumsum, tulang, sapi, segar, alami, organik
Ada banyak protein hewani yang sangat bergizi namun juga nikmat untuk dimakan. Protein hewani juga turut berperan dalam perkembangan tubuh anak-anak dan orang dewasa

Salah satu makanan protein hewani yang nikmat dimakan adalah sumsum tulang sapi. Ada banyak jenis sumsum tulang hewan, namun yang paling sering dikonsumsi adalah sumsum tulang sapi. Sumsum tulang sapi ini ternyata cukup banyak manfaatnya lho. 

Memelihara Tulang dan Gigi 


Salah satu manfaat sumsum tulang sapi adalah memperkuat dan merawat tulang dan gigi. Karena di dalam sumsum tulang sapi, terdapat kandungan protein yang bagus untuk pertumbuhan tulang bila dipadukan dengan kalsium

Membuat Anak Lebih Pintar 


Dengan kandungan protein tersebut, tulang sumsum sapi juga baik untuk kebutuhan pertumbuhan otak anak. Asupan sumsum tulang yang seimbang dalam menu si kecil, bisa membantunya tumbuh makin sehat. 

Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang 


Tulang sumsum sapi juga mengandung kalsium. Banyak orang tua yang percaya bahwa asupan dari tulang juga bagus untuk tulang. Salah satu sumbernya adalah tulang sumsum sapi atau kambing. 

Menambah Kekebalan Tubuh 


Sumsum sapi mengandung lemak. Bila dikonsumsi dalam porsi yang cukup, bisa membantu Anda menguatkan kekebalan tubuh. Saat musim hujan, konsumsi sup dari kaldu tulang sapi bisa membantu kita untuk tetap sehat dan jauh dari flu. 

Itulah beberapa manfaat baik dari tulang sumsum sapi. Semoga Anda bisa turut mendapatkan manfaat sehatnya. (vemale)

Tiens Nutrient Calcium Powder NHCP ~ Kalsium Organik Terbaik di Dunia, terbuat dari sumsum tulang sapi segar


BACA JUGA : 

Sumsum Tulang Sapi Tingkatkan Fungsi Otak Anak 

Tulang Sehat Cegah Kegemukan

No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.