Daftar Makanan yang Membantu Mengatasi Masalah Selulit

daftar, makanan, membantu, mengatasi, menghilangkan, selulit
Selulit tak memandang tubuh Anda gemuk atau kurus. Ia bisa datang kapan saja dan hinggap di bagian dada, bahu, pinggang, pantat, atau juga paha dengan bebasnya. 

Mengatasi selulit juga tidak mudah. Ini termasuk masalah wanita yang cukup bandel untuk diatasi. Dan ternyata minum obat atau memakai krim anti selulit saja tidak cukup ampuh mengusir selulit. Dibutuhkan gizi yang tepat agar selulit bisa disingkirkan dari tubuh Anda. 

Daftar makanan terbaik untuk mengatasi selulit 


Punya masalah selulit, disarankan Anda mengonsumsi 2 liter air setiap hari. Air minum ini tidak akan membuat selulit langsung lenyap, tetapi ia akan membantu melembabkan kulit sehingga bagian yang berselulit perlahan akan dibantu pembakarannya sehingga lemak tak lagi bersembunyi di bawah lapisan kulit. 

Penelitian membuktikan, seperti dikutip dari girlslovestyle, bahwa mereka yang rajin mengonsumsi air minum dengan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan, umumnya jauh dari masalah selulit. 

Untuk menu makanan sehari-hari yang membantu masalah selulit, Anda bisa mengonsumsi: 

Telur, kedelai, bunga kol, selai kacang, bayam, minyak zaitun, kacang-kacangan, ikan laut, buah-buahan kaya vitamin C. 

Vitamin C sendiri adalah yang paling dibutuhkan bila Anda memiliki masalah selulit. Vitamin C akan membantu meningkatkan produksi kolagen, yang fungsinya untuk membantu meremajakan kulit, mengencangkan kulit, serta merawat keindahan kulit. Dengan cukupnya jumlah kolagen di dalam tubuh, maka selulit perlahan akan hilang. 

Selain itu, disarankan agar Anda juga mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin A dan vitamin E. 

Menu buah dan sayuran yang disarankan untuk membantu mengatasi masalah selulit: 

Tomat, mentimun, asparagus, wortel, bunga kol, brokoli, bawang merah, jamur, alpukat, semangka, blueberry, blackberry, strawberry, jeruk, kol, selada, dan lain sebagainya. 

Pantangan selama diet untuk menghilangkan selulit


Kafein 


Hindari semua makanan atau minuman berkafein. Kafein ini apabila dimakan akan memicu penyumbatan dan mencegah penyerapan air secara maksimal pada tubuh. Kafein ini hanya diperbolehkan untuk diaplikasikan dari luar untuk membantu menghilangkan selulit. 

Alkohol 


Minuman yang satu ini hanya akan membawa racun di dalam tubuh. Kalorinya juga akan diubah menjadi lemak di dalam tubuh. Menyebabkan tubuh jadi dehidrasi, serta penumpukan lemak di bawah lapisan kulit. 

Garam 


Hindari makanan yang terlalu asin. Pengonsumsian garam akan membuat tubuh mudah dehidrasi. Dan di saat ini, lemak akan dengan bebas menempel di jaringan kulit. 

Beberapa makanan yang sebaiknya dihindari juga adalah sebagai berikut :

- Gorengan 
- Makanan kaleng 
- Daging merah atau daging yang dibekukan 
- Keju 
- Cake 
- Pasta 
- Nasi putih 
- Roti.

Disiplin mengikuti beberapa petunjuk di atas akan membantu Anda menghilangkan selulit dari tubuh. Yuk mulai praktekkan sekarang dan say goodbye pada selulit. (vemale)


suplemen, makanan, kesehatan, chitin, tiens, masalah, menghilangkan, selulit

Tiens Chitin Chitosan ~ Suplemen Chitin yang sangat kuat mengikat lemak dan racun dalam tubuh

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.