Tips Dahsyat Mengembangkan Bisnis Multilevel ala Tung Desem Waringin

tips, ampuh, dahsyat, mengembangkan, bisnis, multilevel, mlm, peninggi, badan, tiens, nhcp

Tips untuk mengembangkan bisnis multilevel yang disarankan yaitu : 


 1. Bergaul dan belajar dari orang-orang yang sudah sukses di Multilevel


Bila kita ingin jadi dokter bedah kita harus belajar dan dekat-dekat dengan dokter ahli bedah, kalau kita dekat-dekat dan belajar dari orang yang drop out dari sekolah kedokteran, kita akan sulit jadi dokter bedah. 

2. Ikuti sistem atau cara kerja yang sudah terbukti berhasil dan dilakukan oleh orang-orang yang berhasil di multilevel


3. Terus belajar


4. Terus bertindak


Ditolak lebih banyak, kemungkinan diterima juga lebih banyak. Kalau kita tidak pernah bertindak sebenarnya kita sudah 100% ditolak. 

5. Komitmen


Biasanya orang hanya hangat-hangat tahi ayam (hot hot chicken shit). Suka atau duka jalani dalam jangka waktu tertentu. Bisnis ini akan berhasil bila dijalani dengan komitmen. 

Mengenai pendekatan pertemanan inilah sebetulnya yang menjadi kunci keberhasilan MLM itu sendiri, karena orang lebih percaya kepada teman daripada iklan online dan iklan offline. Sedangkan mengenai kontrak dan perjanjian biasanya ada tetapi hanya terbatas garis besar saja, untuk detil compensation plan dan produk biasanya sebuah MLM mempunyai panduan tersendiri. 

Untuk menjalankan bisnis MLM saran saya cari orang dengan tipe star, maksud tipe star adalah orang-orang yang menonjol di pemerintahan maupun bintang film atau bidang apa saja yang tampil dimuka umum banyak sekali atau pun orang yang kuat dalam segala hal. 

Kemudian cari orang dengan tipe mekanik, maksudnya menuruti sistem, Orang yang terus menerus menuruti sistem demikian sehingga dapat diduplikasi. Maksud duplikasi, apapun yang dia kerjakan bisa diikuti orang lain. Jadi 2 tipe orang ini kalau menonjol ditempat lain langsung diikuti orang banyak dan apabila bisa duplikasi, itu akan membuat bisnis MLM tadi meledak. Saran saya yang terakhir kalau ikut bisnis MLM pilih yang enjoy, yang cocok produk dan kompensasinya, cocok dengan orang-orangnya dan terus belajar kepada orang yang sudah sukses dibidang itu. 

MLM akan mendidik kita untuk membuat diri kita menjadi lebih berani dalam hidup ini seperti disarankan Robert Kiyosaki jika bergabung dengan orang-orang MLM kita akan jauh lebih berani untuk ditolak, berani keluar dari zona nyaman kita, menawarkan sesuatu hal kepada teman kita dan orang lain bahkan yang belum kita kenal. 

Semoga bermanfaat, Salam Dahsyat dari Tung Desem Waringin. 

Tung Desem Waringin adalah trainer, pembicara seminar, dan penulis buku bisnis dan keuangan

(tribunnews)
 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.