Penyebab Disfungsi Ereksi dan Tips Pengobatan Herbal Ampuh Tiens

disfungsi, ereksi, penyebab, pengobatan, herbal, tiens, ampuh
Disfungsi ereksi merupakan pukulan berat khususnya bagi pria. Mereka pun lebih memilih untuk menyembunyikannya. Kenali penyebab disfungsi ereksi agar bisa menemukan solusi yang tepat. 

Bagi sebagian orang, seks bukanlah hal yang menyenangkan. Pasalnya, ada beberapa kendala yang membuat gairah bercinta jadi runyam. Salah satunya yang bersifat serius ialah disfungsi ereksi. 

Untuk gangguan yang satu ini, beragam hal bisa jadi penyebabnya. Faktor depresi, stres dan kelelahan bisa menyebabkan disfungsi ereksi dimana membuyarkan gairah seksual. 

Masalah hubungan dengan pasangan juga menjadi faktor yang berkontribusi terhadap disfungsi ereksi. Komunikasi yang buruk pada akhirnya membuat kamar tidur jadi tempat yang tak nyaman. 

Di luar penyebab di atas, ada beberapa penyebab disfungsi ereksi lainnya yang turut berpengaruh. Berikut ulasannya, seperti dilansir Healthline

Berita buruk untuk kebiasaan buruk 


Penggunaan tembakau, konsumsi alkohol berat dan mengonsumsi minuman berkafein serta minuman berenergi akan menyempitkan pembuluh darah. Mengingat ereksi bekerja dengan efek hidrolik dari darah ke penis, pembuluh darah menyempit dengan kebiasaan buruk yang Anda lakukan. Ereksi pun jadi tidak maksimal. 

Saatnya menurunkan berat badan 


Obesitas merupakan salah satu penyebab umum impotensi. Diabetes, tekanan darah tinggi dan penyakit jantung juga terkait dengan disfungsi ereksi. Semuanya menimbulkan risiko kesehatan yang signifikan dan memengaruhi kinerja seksual. 

Latihan kardiovaskular, berenang, berlari dan bersepeda membantu menurunkan berat badan dengan cepat serta meningkatkan oksigen sehingga aliran darah ke seluruh tubuh termasuk penis Anda jadi lebih lancar. Bonusnya, tubuh lebih ramping dan fisik Anda lebih kencang. (okezone)


No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.