Tips #Mudik Lebaran 2013 Sehat dan Bugar dengan Teh Hijau Tiens Jiang Zhi Tea

tips, mudik, lebaran, 2013, teh hijau sehat tiens, tips sehat tiens, tiens jiang zhi tea
Libur Lebaran tinggal menunggu waktu, persiapan pulang ke kampung halaman tentu sudah dilakukan oleh sebagian besar para perantau. 

Agar aktifitas mudik kian, lancar dr Djamal Tahitoe SPKFR dari RS Telogorejo Semarang membagi pedoman sehat saat mudik. 

"Saya punya tips yang bisa disingkat menjadi #MUDIK, yakni Makan sahur, Usahakan tubuh fit, Duduk berkendara dengan benar, Istirahat secara berkala, dan Ke dokter bila sakit," beber Djamal kepada Tribun Jateng, Kamis (1/8/2013). 

Tips tersebut ditujukan bagi para pemudik yang memilih berkendara menggunakan kendaraan pribadi. Baik penumpang, maupun pengendara sebaiknya tetap menjaga kebugaran selama perjalanan, itulah alasan Djamal membagi tips tersebut. 

"Beristirahat dua jam sekali, gerakan leher ke arah samping agar otot yang tegang bisa mengendur, selain itu ketika berkendara seluruh tubuh terfokus pada perjalanan dan hal ini melelahkan, dengan beritirahat maka konsentrasi akan kembali. Djamal menekankan agar pemudik memaksimalkan benar fasilitas rest area di sepanjang jalan. Rest area berguna karena di sana terdapat obat-obatan, makanan berbuka, hingga informasi jalur alternatif. (tribunnews)


Tips #MUDIK 2013 dari kami : 

1. Untuk menjaga vitalitas tubuh, seduhlah Teh Hijau Tiens Jiang Zhi Tea 2 sachet lalu masukkan ke dalam bekal botol minum Sahabat ya.

2. Untuk menjaga kebugaran dan mengenyangkan perut lebih lama, Sahabat bisa konsumsi Tiens Spirulina Capsules ya. Kandungannya selain kaya protein dan asam amino, Spirulina Tiens kaya akan karbohidrat dan lemak nabati yang sangat berguna bagi tubuh.

Selamat ber #mudik ria ya, Sahabat. Berdoa dulu sebelum berangkat. Kami turut mendoakan agar Sahabat semua selamat sampai tujuan ya! :)


BACA JUGA : 

Memilih Bekal Makanan Sehat Selama #Mudik

Tips Makan Sehat di Hari Raya Idul Fitri 2013
 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.