Tips Sederhana Bantu Tidur Lebih Nyenyak

obat tiens bantu tidur lelap, SMS 085793919595, suplemen tiens obat insomnia, teh tiens obat tidur nyenyak
Hari-hari penuh semangat bisa diraih dengan energi yang cukup berkat waktu istirahat yang berkualitas. Namun, kehidupan kota besar membuat semakin banyak orang yang kesulitan untuk tidur nyenyak di malam hari. 

Kurang tidur dalam jangka panjang dapat berpengaruh pada kesehatan, baik fisik maupun mental. Sebagai solusi, kita perlu menghindari hal-hal yang dapat menghalau datangnya kantuk.

Beberapa kiat berikut mungkin bisa dicoba agar kita dapat beristirahat dengan nyenyak dan kembali bangun dalam keadaan segar di esok hari. 

1. Olahraga rutin 

Olahraga teratur menjadi cara yang baik untuk merangsang tidur. Namun sebaiknya tidak menyelesaikan olahraga terlalu larut. Olahraga akan meningkatkan suhu tubuh mungkin hingga 6 jam ke depan. Lebih baik tuntaskan olahraga 2-3 jam sebelum tidur. 

2. Bangkit dari tempat tidur jika belum mengantuk 

Tidak mengapa bangkit untuk membaca atau mendengarkan musik. Aktivitas yang tenang bisa membantu untuk rileks sambil menunggu kantuk. Tetap di tempat tidur justru akan memancing frustasi dengan terus memandangi jam. 

3. Berkegiatan sebelum tidur 

Seseorang bisa melatih tubuh dengan kegiatan yang berhubungan dengan tidur. Mandi air hangat, melamun, meditasi, atau membaca 1 jam sebelum tidur bisa membantu kita mencapai kondisi tenang agar siap tidur. 

Jika Anda masih juga kesulitan untuk tidur, segeralah berkonsultasi ke dokter. (kompas)


obat susah tidur tiens, teh tianshi bantu tidur nyenyak, SMS 085793919595

No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.