Tiga Masalah Populer Hambat Libido Pria

JIKA Anda berpikir bahwa respons seksual pria tergolong mudah, ada baiknya Anda membaca ulasan berikut. Pasalnya, menyalakan gairah seksual pria tidaklah semudah yang dibayangkan. 

Persepsi bahwa pria lebih mudah menyalakan libido sepertinya menjadi hal umum yang banyak diketahui pasangan. Ya, dibandingkan dengan wanita mungkin pria memang terbilang cepat mendongkrak gairah seksualnya. Meski demikian, ada kendala lain yang terkadang menghambat kaum adam saat menyalakan libidonya. Seperti dipaparkan Fox News, berikut ini ulasan lengkapnya. 

Sperma juga mengalami penyumbatan 

Tidak semua sperma bisa beradu balap menuju sel telur dengan cepat. Dari ribuan sprema itu, ada beberapa di antaranya yang mengalami kegagalan terjebak dalam air mani sehingga menjadi mengental atau menggumpal. Jadi, tidak semua pria mempunyai sperma yang aktif. 

Oksitosin juga memengaruhi pria 

Hal ini diyakini bahwa oksitosin mempengaruhi wanita selama hubungan seks dan menyusui. Tapi, hormon ini terjadi saat berpelukan atau selama keintiman terjadi. Keberadaan hormon ini pun tidak saja pada wanita tapi juga dinikmati pria dimana memengaruhi emosional mereka. Penelitian dari Swiss menemukan bahwa oksitosin berhubungan dengan peningkatan rasa percaya pada pria. 

Testosteron tinggi sebabkan gairah seks turun Banyak pria beranggapan memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi dianggap baik bagi pria karena dipercaya bisa memompa gairah seks mereka. Namun, para peneliti menemukan bahwa pria dengan kadar testosteron lebih tinggi justru mengalami penurunan gairah seksual. (okezone)




Nutrient Calcium Powder ~ Kalsium organik yang terbuat dari susu sapi segar, yang memberikan kekuatan kepada kepala sperma untuk menembus dinding sel telur








Zinc Capsules ~ Zat seng yang sangat membantu mengaktifkan enzim dan hormon dalam tubuh









Muncord Capsules ~ Cordyceps yang membantu meningkatkan gairah dan vitalitas seksual
 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.