Waspada, Rokok Bikin Gairah Bercinta Melempem

SEBUAH penelitian menemukan, satu dari lima pria kekurangan gairah bercinta. Kabar baiknya, Anda dapat menghindarinya dengan mengurangi beberapa kebiasaan ini. 

Sudah menjadi pemahaman umum bahwa seorang pria memikirkan seks hampir setiap saat. Namun yang mengejutkan, ada sebagian pria yang ternyata tidak mengalaminya. 

Ingin mengetahui apa yang menyebabkan libido Anda turun? Berikut ini bocorannya, seperti dilansir Modern Man

Rokok dan alkohol 

Merokok terbukti dapat menyumbat aliran darah, yang berakibat buruk saat ereksi. Sementara itu, jika Anda berpikir alkohol dapat membuat sesi bercinta Anda makin sukses hal ini salah. Alkohol bersifat depressant, semakin banyak Anda mengonsumsinya, semakin Anda merasa menderita sesudahnya. 

Depresi 

Depresi tidak hanya memengaruhi isi kepala Anda melakinkan seluruh tubuh, termasuk Mr P. Ada beberapa penyembuhan alami bagi depresi, misalnya akupuntur, yoga, dan meditasi. Solusi medis seperti obat konon justru melemahkan kehidupan seksual Anda. 

Stres 

Tagihan keuangan, pekerjaan, dan masalah keluarga adalah beberapa faktor yang turut menyumbang stres. Stres dapat menurunkan kadar testosteron pada tubuh. Oleh karenanya, temukan sesuatu yang dapat membuat Anda rileks dan lakukan itu untuk mengobati stres. (okezone)













 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.