Waspada, Kegemukan Sebabkan Disfungsi Seksual

KEGEMUKAN tidak saja mengganggu penampilan seseorang. Lebih dari itu, kegemukan pun mengancam kenikmatan seksual. 

Bagi wanita, kegemukan merupakan suatu masalah besar yang harus diatasi. Maka tidak aneh bila berbagai macam cara mereka, mulai dari makanan, obat-obatan, hingga tempat perawatan tubuh dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. 

Sebaliknya bagi pria, masalah kegemukan bukan menjadi suatu keadaan yang salah bagi bentuk tubuh mereka. Bahkan, sebagian dari mereka berusaha untuk menggemukkan diri daripada harus terlihat kurus. 

Berdasarkan ulasan dari buku Seks yang Membahagiakan, Menciptakan Keharmonisan Suami Istri, karya Wimpie Pangkahila dikatakan bahwa pria yang mengalami kegemukan tidak akan terlalu bereaksi drastis seperti wanita. Paling tidak, mereka lebih tenang menghadapi kegemukan karena mereka beranggapan kegemukan tidak mengurangi daya tariknya di hadapan wanita. 

Meski anggapan itu tidak sepenuhnya benar, wanita juga melihat faktor fisik dan psikis pada sosok pria sebagai salah satu daya tarik seksualitas, begitu pula sebaliknya. Karena itu, tidak sedikit orang gemuk mengeluh mengalami masalah seksual, termasuk disfungsi seksual. 

Maka pada kegemukan, masalah seksual dapat dibagi menjadi tiga jenis, yaitu disfungsi seksual sebagai akibat penyakit yang merupakan penyebab dasar kegemukan, disfungsi seksual sebagai akibat hambatan psikis karena kegemukan, serta kesulitan berhubungan seksual karena terganggu oleh kegemukan. (okezone)








 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.